nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan Penyanyi Italia-Indonesia Ciptakan Lagu Solidaritas Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 17 205 2184704 pasangan-penyanyi-italia-indonesia-ciptakan-lagu-solidaritas-corona-lfsUPeDgEi.jpg Mega Sihombing dan Mauro Goia (Foto: Instagram/@maurogoia)

JAKARTA - Pasangan penyanyi asal Italia dan Indonesia menciptakan sebuah lagu solidaritas tentang virus Corona. Mauro Goia dan Mega Sihombing mempopulerkan lagu berjudul Io Resto A Casa yang artinya adalah Saya Diam di Rumah.

Mega dan Mauro

Lagu Io Resto A Casa memiliki lirik lagu yang sangat baik. Mauro dan Mega mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk berdiam di rumah demi mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Pasangan ini telah berkarier di dunia musik sebagai duo selama 10 tahun. Keduanya kini bermukim di Pinerelo, provinsi Torino, Italia.

Baca Juga:

- Olga Kurylenko Positif Corona, Agensi Pastikan Yoo Yeon Seok Aman

- Sebelum Ditangkap Polisi, Vanessa Sempat Komentari Kasus Ririn Ekawati

Mega Sihombing sendiri merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Mega merupakan alumni dari tahun 2014 yang dimenangkan oleh Indah Nevertari.

Selain lagu Io Resto A Casa, duo Mauro dan Mega juga sudah menciptakan banyak lagu lainnya. Keduanya bahkan kerap mengawinkan budaya Italia dengan Indonesia dalam lagu-lagunya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Vanessa Angel Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya

Vanessa tampil cantik dengan kebaya yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini