Olga Kurylenko Positif Corona, Agensi Pastikan Yoo Yeon Seok Aman

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184639 olga-kurylenko-positif-corona-agensi-pastikan-yoo-yeon-seok-aman-HSBLGLjPT7.jpg Yoo Yeon Seok dan Olga Kurylenko. (Foto: Cosmopolitan/Wylde Magazine)

SEOUL - Starship Entertainment buka suara soal keterlibatan Yoo Yeon Seok dalam film Matin Calme, yang akan diperankannya bersama Olga Kurylenko. Seperti diketahui, aktris James Bond: Quantum of Solace itu mengumumkan positif terjangkit virus Corona pada 16 Maret silam.

Dalam keterangannya, Kurylenko mengungkapkan, dia telah mengisolasi diri di rumah. “Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan, gejala utama yang saya rasakan,” ungkapnya.

 Olga Kurylenko. (Foto: Harper's Bazaar)

Setelah mengetahui Kurylenko terinfeksi virus Corona, Starship Entertainment mencoba menghubungi perusahaan yang memproduksi film tersebut di Perancis. “Tetapi kami tidak bisa menghubungi mereka,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (17/3/2020).

Mengenai kemungkinan Yoo Yeon Seok juga terjangkit virus yang sama, Starship Entertainment menegaskan, sang aktor baik-baik saja. Agensi itu juga mengungkapkan bahwa proses syuting baru akan dimulai di Korea Selatan, pada April 2020.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin Batal Bintangi Romantic Doctor Kim 

Sejauh ini, menurut agensi tersebut, belum ada informasi dari pihak rumah produksi terkait perubahan jadwal syuting film Matin Calme. Seperti diketahui, Starship Entertainment mengumumkan keterlibatan sang aktor dalam film tersebut, pada 3 Maret 2020.

 Yoo Yeon Seok. (Foto: Muine)

Film arahan Denis Dercout itu mengisahkan seorang pekerja medis dan detektif asal Korea Selatan yang akan bekerjasama untuk menyelidiki asal usul mayat misterius.*

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini