nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menikah, Cinta Penelope dan Suami Pilih untuk Tinggal Terpisah

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 14 33 2183370 baru-menikah-cinta-penelope-dan-suami-pilih-untuk-tinggal-terpisah-x6TzuYsNZ3.jpg Cinta Penelope (Foto: Youtube)

JAKARTA Cinta Penelope harus rela tinggal terpisah dengan sang suami, Taha Arikan. Cinta harus kembali menetap di Jakarta, sementara sang suami kembali ke negara asalnya, Turki.

Pasangan pengantin baru tersebut belum lama ini tiba di Indonesia setelah melangsungkan acara pernikahan di Istanbul, Turki. Menurut Cinta, sang suami hanya dalam hitungan hari menemaninya di Jakarta.

“Dia (Taha Arikan) enggak bisa lebih dari seminggu di Jakarta. Tanggal 14 Maret malam nanti, dia sudah berangkat lagi ke Turki,” ujar Cinta Penelope dikutip Okezone dari tayangan RCTI Infotainment.

 

Baca Juga: Cinta Penelelope Akui 'Dijodohkan' dengan Taha Arikan

Pelantun lagu Keong Racun itu memilih untuk tak ikut dengan suaminya yang akan kembali ke Turki. Pasalnya, Cinta Penelope masih memiliki pekerjaan yang harus dia selesaikan di Jakarta.

“Gue minta tinggal di Jakarta. Aku sebulan dulu di sini karena bngerjain film kan. Film belum kelar-kelar sampai sekrang jadi harus dijagain. Ke depannya aku bakalan bolak-balik Jakarta Turki,” tutup Cinta Penelope.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cinta Penelope mengakhiri masa jandanya dengan dinikahi oleh Taha Arikan yang berkebangsaan Turki. Pernikahan tersebut merupakan yang ketiga kalinya untuk Cinta Penelope.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Bedah Film Cahaya Cinta Pesantren

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren Fachri Muhammad?saat memberi tanggapan pada acara bedah film?di Universitas Prof DR.Hamka, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Film ini membahas tentang warna warni kehidupan di pesantren.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini