Share

Cinta Penelelope Akui 'Dijodohkan' dengan Taha Arikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182987 cinta-penelelope-akui-dijodohkan-dengan-taha-arikan-AKc2aeeQkV.jpg Cinta Penelope dan Suami, Thaha Arikan. (Foto: Go Spot/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Cinta Penelope mengaku, perkenalannya dengan sang suami, Taha Gokhan Arikan terjadi berkat campur tangan seorang teman. Dia menjelaskan, awalnya dikenalkan temannya itu kepada dua pria.

“Ada dua kandidat sebenarnya dari temanku waktu itu. Kemudian, aku minta mama untuk memilih satu dari dua kandidat itu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Cinta Penelope dan suami Turkinya. (Foto: Instagram/@tahaarikan)

Pilihan sang ibu, menurut Cinta Penelope, jatuh ke bule Turki bernama Taha Arikan tersebut. Meski belum pernah bertemu, namun sang ibu mantap memilih pria yang berprofesi sebagai model itu sebagai menantunya.

“Karena mama pilih yang ini (Taha), akhirnya aku ketemu sama dia. Kandidat satunya belum sempat bertemu,” ungkapnya lagi.

Baca juga: Dipinang Bule Turki, Akad Nikah Cinta Penelope Pakai Tiga Bahasa

Setelah melewati masa perkenalan yang cukup singkat, Cinta Penelope dan Taha Arikan akhirnya menggelar pernikahan di Turki, pada 6 Maret 2020. Tak ada pesta besar menandai hari bahagia mereka.

Cinta Penelope dan suami Turkinya. (Foto: Instagram/@princess_cinta_penelope)

Taha Arikan hanya menyerahkan Alquran dan gelang milik sang ibu sebagai maskawin untuk aktris Jeritan Danau Terlarang tersebut.*

Baca juga: Alasan Kim So Eun Tak Mungkin Pacari Kang Ha Neul

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini