Share

Jatuh Sakit, Putra Tantri Kotak Sempat Diduga Terinfeksi Virus Korona

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182768 jatuh-sakit-putra-tantri-kotak-sempat-diduga-terinfeksi-virus-korona-jNMDJuLVK2.jpg Tantri Kotak dan Arda (Foto: Instagram Tantri)

JAKARTA – Putra Tantri Kotak, Arkairan Kadenza Tanarda sempat jatuh sakit hingga dirawat intensif. Menurut suami Tantri, Arda Naff tak sedikit netizen yang menduga jika bayi berusia 16 hari itu terinfeksi virus korona.

“Kita angkat ini (kisah sakitnya Arka) karena banyak yang tanya jangan-jangan Arka kena korona makanya Arka diisolasi,” ujar Arda Naff dalam video di saluran YouTubenya, Jumat (13/2/2020).

Baca Juga:

Tantri 'Kotak' Ungkap Penyakit yang Diderita oleh Bayinya

Hati Tantri Kotak Hancur Lihat Anaknya Ditusuk Jarum

Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua

Oleh sebab itu, Arda dan Tantri pun membagikan kronologi hingga penyakit yang diderita oleh sang bayi. Untuk menceritakan hal tersebut, Tantri dan Arda membutuhkan waktu yang tepat.

“Makanya kita bukannya tidak mau berbagi, tapi karena ceritanya terlalu panjang kalau dibagi di Instgram. Kita juga belum sempat jawabin pertanyaan dari teman-teman karena kita masih down,” kata Arda.

Putra bungsu Tantri dan Arda Naff, Arkairan Kadenza Tanarda menderita penyakit Bronkopneumonia. Penyakit tersebut disebabkan oleh bakteri yang menyerang paru-paru Arka.

Sebelum diketahui jenis penyakitnya, putra Tantri mengalami batuk dan flu hingga tak bisa minum ASI. Bahkan, tubuh Arka juga begitu lemas hingga tak dapat membuka mata.

Baca Juga:

Hot Gosip: Tom Hanks Positif Korona Hingga Gaji Jennifer Dunn dari Wawan

Jika Harta Lina Jubaedah Jatuh ke Tangan Teddy, Sule: Silakan Saja

Anak Kedua Tantri Kotak Diberi Nama Arkhairan Cadenza Tanarda, Ini Artinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini