Share

Tantri 'Kotak' Ungkap Penyakit yang Diderita oleh Bayinya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182712 tantri-kotak-ungkap-penyakit-yang-diderita-oleh-bayinya-cviZ143bdY.jpg Tantri dan Arda (Foto: Okezone)

JAKARTA Tantri ‘Kotak’ buka suara terkait penyakit yang sempat menyerang buah hatinya, Arkairan Kadenza Tanadra. Menurut Tantri, buah hatinya yang baru berusia 16 hari itu terserang bakteri di bagian paru-parunya.

“Malam itu juga di rumah sakit ketahuan kalau Arka terkena Bronkopneumonia. Itu infeksi paru-paru. Jadi ada bakteri yang menyerang paru-parunya dia,” ujar Tantri dalam video di saluran YouTubenya, Jumat (13/3/2020).

Menurut Tantri, penyakit yang diderita sang bayi terbilang umum. Namun, penyakit itu menjadi bahaya mengingat bayi Tantri masih terbilang new born.

 

Baca Juga: Belum Lahir, Tantri 'Kotak' Sudah Beri Peringatan pada Anak

“Yang bahaya adalah karena dia (Arka) masih baru lahir yang belum punya antibodi dan belum bisa mengeluarkan lendir juga masih ada beberapa yang belum dia bisa lakukan,” terang istri dari Arda Naff ini.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, Tantri ‘Kotak’ dan sang suami, Arda mengunggah potret sang buah hati yang tengah tergolek lemas di rumah sakit. Tak menyebut penyakit apa yang diderita bayinya, Arda dan Tantri hanya meminta doa untuk putra keduanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini