Share

Hati Tantri Kotak Hancur Lihat Anaknya Ditusuk Jarum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182614 hati-tantri-kotak-hancur-lihat-anaknya-ditusuk-jarum-qMLHFQ754c.jpg Tantri Kotak (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Anak kedua pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff, Arkairan Kadenza Tanarda, diketahui harus menjalani pengobatan di rumah sakit selama beberapa hari belakangan ini. Bermula dari kondisi bilirubinnya yang tinggi, bayi tersebut akhirnya harus mendapatkan perawatam intensif di salah satu rumah sakit, di Jakarta.

Sebagai ibu, pelantun Pelan-Pelan Saja ini tentu tak sampai hati melihat putranya yang baru lahir harus ditusuk jarum. Akan tetapi, hingga kini Tantri masih memilih untuk tak mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada Arka.

Baca Juga:

Anak Masuk Rumah Sakit, Tantri Kotak: Yuk, Pulang Nak

Sakit, Bayi Tantri Kotak dan Arda Naff Jalani Perawatan Intensif

Anak Tantri Kotak dan Arda Naff


"Minggu-minggu berat, banyak tenaga tercurah, bahkan air mata yang enggak bisa dibendung. Lihat tangan kecil ini ditusuk jarum rasanya hancur hati ini, ternyata saya enggak sendiri banyak cerita melalui DM yang menguatkan. Bahkan banyak doa yang terucap untuk Arka," tulis Tantri Kotak pada keterangan foto putranya.

"Arka sedang diopname, sakit apa? Panjang jika hanya ditulis dalam sebuah caption. Jika sudah tenang semua, saya akan coba ceritakan melalui vlog Keluarga Tanarda. Doakan Arka membaik dan segera pulang," sambungnya.

Sementara itu, kesedihan mendalam juga dirasakan oleh suami dari Tantri Kotak, Arda Naff. Pria 31 tahun tersebut mengaku sedih lantaran harus meninggalkan putrinya, Karanada Medina Tanarda, di rumah sementara ia dan Tantri harus berganti-gantian menjaga putra mereka di rumah sakit.

Kesedihan semakin dirasakannya saat melihat anaknya yang baru berusia 21 hari harus menggunakan alat bantu untuk bisa mengonsumsi ASI. Padahal, ASI dari istrinya diketahui cukup deras, namun pihak rumah sakit menyarankan untuk memasangkan selang demi pulihnya kesehatan Arka.

Baca Juga:

Jika Harta Lina Jubaedah Jatuh ke Tangan Teddy, Sule: Silakan Saja

Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

Anak Kedua Tantri Kotak Diberi Nama Arkhairan Cadenza Tanarda, Ini Artinya


"Kasian kakak @karanadamedina belum genap sebulan punya adik tapi harus pisah sama Arka untuk sementara waktu," tulis Arda pada keterangan foto.

"Saya berbagi sedikit cerita ya, ibu dimuka bumi mana yang tidak patah relungnya melihat buah hatinya yg mungil harus dimasukin selang untuk minum ASI ironisnya @tantrisyalindri disampingnya di mana air susunya begitu deras. Tapi semua dilakukan demi buah hati kembali sehat," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini