Sakit, Anak Ingin Bertemu Rey Utami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182432 sakit-anak-ingin-bertemu-rey-utami-7vnWBvzr4I.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aaron Tudor Benua, putra dari pasangan suami istri tersangka kasus Ikan Asin, Pablo Putra Benua dan Rey Utami, diketahui masuk rumah sakit. Menurut admin yang memegang akun Instagram keduanya, Aaron diketahui mengalami panas tinggi lantaran rindu dengan kedua orang tuanya.

Melalui akun Instagram Pablo Benua, admin mengungkap bahwa bocah 1,5 tahun tersebut kerap memanggil-manggil ibu dan ayahnya. Sayangnya, dalam kondiai berada di balik jeruji besi, Pablo dan Rey tentu tak mudah untuk bisa mengunjungi anaknya di rumah sakit.

Baca Juga:

Kangen Rey Utami, Anak Masuk Rumah Sakit

Pablo Benua & Rey Utami Sakit, Video Ujaran Ikan Asin Batal Diputar di Sidang

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah


"Dede Aaron terus mengucapkan, 'Mau Sama Mami, Mau sama Daddy'. Mami dan daddy sayang banget sama dede Aaron, mami dan daddy kangen banget sama dede Aaron," tulis admin akun Instagram Pablo Benua.

"Semoga Allah melindungi kita semua ya. Amin," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen tentu merasa iba dengan nasib bocah yang masih belum genap berusia 2 tahun tersebut. Apalagi, disaat sakit, Aaron juga tak bisa berada didekat ibundanya.

Netizen berharap agar Aaron bisa lekas sembuh dan Rey Utami bisa diberikan kelonggaran untuk menemui anaknya. Terlebih, beberapa waktu lalu muncul foto yang memperlihatkan Pablo Benua tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. (aln)

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini