Kangen Rey Utami, Anak Masuk Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182112 kangen-rey-utami-anak-masuk-rumah-sakit-c1lTrPBgys.jpg Pablo Benua dan Rey Utami (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Pablo Putra Benua dan Rey Utami, diketahui hingga kini masih berada di balik jeruji besi lantaran terlibat kasus 'Ikan Asin'. Selama kurang lebih 9 bulan mendekam di penjara, pasangan ini tentu hanya memiliki waktu yang terbatas untuk bisa bertemu dengan buah hati mereka tercinta, Aaron Tudor Benua.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadi Rey Utami, muncul unggahan saat putra mereka tengah berada di rumah sakit dan dikabarkan mengalami demam tinggi lantaran rindu dengan sosok ibundanya. Dalam video tersebut, Aaron juga terlihat menangis tersedu-sedu lantaran kesakitan usai dipasangi infus di bagian tangan kanannya.

Baca Juga:

Pablo Benua & Rey Utami Sakit, Video Ujaran Ikan Asin Batal Diputar di Sidang

Fairuz Ikut Doakan Kesembuhan Orang Tua Rey Utami


"Anak Rey Utami, Aaron mengalami sakit demam tinggi, Akibat rindu dengan mamanya. Sampai-sampai harus dirawat di rumah sakit," tulis Admin dari Instagram Rey Utami.

"Mohon doanya ya teman-teman, semoga Dede Aaron bisa segera sembuh dan pulih kembali, supaya bisa besuk mama dan daddynya lagi," sambungnya.

Unggahan tersebut diketahui cukup ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka nampak merasa kasihan dan tak tega dengan nasib dari putra Rey Utami dan Pablo, lantaran harus mengalami penurunan kesehatan tanpa didampingi oleh ibundanya.

Baca Juga:

Sara Wijayanto Sempat 6 Kali Hidrotubasi agar Bisa Memiliki Keturunan

Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini