Krisna Mukti Akui Pernah Pinjam Uang ke Iis Dahlia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182389 krisna-mukti-akui-pernah-pinjam-uang-ke-iis-dahlia-2KoY1Q5Gta.jpg Krisna Mukti. (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

JAKARTA - Krisna Mukti ternyata punya cerita khusus dengan Iis Dahlia. Sekitar 11 tahun silam, aktor sekaligus presenter senior tersebut mengaku, pernah meminjam uang sebesar Rp10 juta kepada pedangdut senior itu.

Saat itu, menurut Krisna, dia sedang terlilit kasus hukum di Kendari, Sulawesi Tenggara. Uang yang dipinjamnya dari Iis Dahlia itu digunakannya untuk biaya perjalanan dari Jakarta ke Kendari dan sebaliknya.

 Krisna Mukti. (Foto: Okezone)

“Kasus itu menghabiskan uang yang cukup besar. Dalam sebulan, saya bisa 2-3 kali bolak balik Jakarta-Kendari. Saya benar-benar enggak punya apa-apa. Cari pinjaman sana sini,” kata Krisna Mukti saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Sebelum meminta pertolongan kepada Iis Dahlia, Krisna Mukti sebenarnya sempat meminjam uang kepada Kristina. Karena pedangdut 43 tahun itu tidak mampu memberikan pinjaman sesuai jumlah yang dibutuhkan Krisna, maka dia merekomendasikan Iis Dahlia.

Baca juga: Krisna Mukti Bantah Telah Nikahi Ratna Pandita 

“Akhirnya gue coba hubungi Iis Dahlia dan menceritakan masalah gue. Kemungkina dia juga sudah dengar dari tayangan infotainment. Masalah itu kan memang sudah cukup lama dan waktu itu tidak kelar-kelar,” ujar Krisna Mukti.

 Krisna Mukti. (Foto: Instagram)

Setelah Krisna Mukti menceritakan masalahnya, Iis Dahlia pun langsung memberikan pinjaman sebesar nominal yang dibutuhkan Krisna Mukti. “Berkat izin Allah, Iis Dahlia tergerak hatinya untuk meminjamkan uang 10 juta itu.”*

Baca juga: Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi dan juga artis Iis Dahlia melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini