2 Dekade Berkarya, Wali Luncurkan Album Keenam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 205 2182514 2-dekade-berkarya-wali-luncurkan-album-keenam-QChHWPBjYa.JPG Band Wali. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Wali menandai 20 tahun eksistensi mereka di dunia musik lewat album keenam, ‘20.20’. Menurut Faank sang vokalis, penggemar menjadi pemicu mereka untuk menyelesaikan penggarapan album yang telah mereka mulai sejak 2016 itu.

“Kebetulan Parawali (sebutan untuk penggemar Wali) juga mengharapkan kami mengeluarkan album. Maka terjadilah,” ujar pria 40 tahun itu saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/3/2020).

 Band Wali. (Foto: Okezone)

Wali memasukkan 12 lagu dalam album ‘20.20’ itu. Dua dari total lagu tersebut merupakan lagu lama Wali yang diaransemen ulang. Sementara untuk lagu baru, Wali menjadikan Sakit Tak Berdarah sebagai track andalan.

Menariknya, Faank dkk menggandeng Fitri Carlina untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut. “Kolaborasi ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk aku. Karena aku sudah lama ingin berduet dengan mereka,” kata Fitri.

Baca juga: Lihat Fenomena Artis Hijrah, Wali Telurkan dalam Karya

Lewat album ‘20.20’, Wali berharap karya mereka bisa menuntaskan dahaga penggemar setianya. Apalagi dengan keberadaan Fitri Carlina yang memberikan warna baru dalam musik Wali. “Mudah-mudahan bisa memberikan sesuatu yang baru,” tutur Faank.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini