nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Fenomena Artis Hijrah, Wali Telurkan dalam Karya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 205 2044349 lihat-fenomena-artis-hijrah-wali-telurkan-dalam-karya-hTKcq0pnL4.jpg Band Wali (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Wali kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah karya lagu baru. Band yang digawangi Faank (Vokalis), Apoy (Gitaris), Tomi (Drum) dan Ovie (Keyboard) mengangkat tema yang sedang populer dikalangan artis.

Ya, lagu yang bertajuk Kuy Hijrah menjadi karya terbaru dari Wali. Dimana dalam single ini Wali menyambut baik kesadaran para artis untuk berhijrah atau menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Jadi kan di Indonesia sederet selebriti berbondong-bondong untuk hijrah. Itu adalah langkah yang baik sekali dalam perubahan hidup mereka," ungkap Apoy saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (16/4/2019).

 

Baca Juga: Tribute untuk Seventeen, Deretan Band Besar Ini Lantunkan Jaga Slalu Hatimu

Sementara itu, dengan hadirnya lagu ini, Wali berharap agar para masyarakat dapat melakukan hal yang sama, sehingga dapat menumbuhkan kehidupan lebih baik. Apalagi kaum millenials jadi sasaran utama band tersebut.

"Ya kami selain mengajak juga, Wali ingin menjadi bagian dalam perubahan kehidupan kaum manusia khususnya generasi milenials," sambungnya.

"Kan Wali ini adalah wakil ya. Jadi kami mencoba membuat sebuah karya yang mewakili perasaan masyarakat. Salah satunya kan sekarang momentum hijrah sedang baik. Jadi kami sambut lewat karya," lanjutnya.

Dalam lagu Kuy Hijrah, Wali akan memasukan unsur musik marching band di dalamnya. Namun mereka masih akan tetap memperdengarkan karakteristik dari Wali band.

 

Dimana lirik yang mudah dilafalkan dan alunan musik easy listening akan diperdengarkan Wali.

"Pastinya kami tidak menghilangkan karakteristik musik Wali ya. Kami mencoba memasukan musik marching band didepan, agar pesan hijrah ini semangat diterapkan oleh pendengar musik Wali," tutup Apoy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Wali Band Ramaikan Malam Anugerah KPI 2016

Wali Band menghibur penonton pada Malam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2016 di Jakarta, Kamis (10/11/2016). Malam Anugerah KPI 2016 mengangkat tema "Karya Bersama untuk Bangsa".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini