Tangan Berdarah Demi Bela Istri, Lee Jeong Hoon: Ada Orang Stres

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181900 tangan-berdarah-demi-bela-istri-lee-jeong-hoon-ada-orang-stres-nkKrkeEDfv.jpg Lee Jeong Hoon. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Lee Jeong Hoon menghebohkan media sosial lantaran mengunggah foto punggung tangannya yang berdarah. Ia membagikan, foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada 11 Maret 2020.

"Ada saja orang yang sudah salah ngotot lagi! Sekali lagi, terima kasih atas keramahan Anda! Semoga Anda bahagia dengan keras kepala Anda!” ungkap Lee Jeong Hoon dalam unggahannya tersebut.

 Lee Jeong Hoon dan Moa. (Foto: Okezone)

Unggahan foto Lee tersebut kemudian menuai beragam komentar warganet, termasuk dari beberapa rekan selebriti, seperti Vega Darwanti hingga Desy JKT 48. Mereka terlihat penasaran dengan apa yang terjadi pada mantan personel boyband HITZ tersebut.

Lee Jeong Hoon kemudian menjawab keingintahuan para sahabatnya itu. Dari penjelasannya, ia baru saja terlibat perseteruan dengan seorang pria yang bersikap seenaknya kepada sang istri, Moa Aeim. "Ada yang stres, berani (berbicara) nada tinggi ke istri," ungkapnya.

Baca juga: Soal Lee Jeong Hoon dan Moa, Irwan Chandra: Saya Berkati Mereka 

Sayangnya Lee Jeong Hoon tak menjelaskan lebih rinci permasalahan tersebut. Dia hanya berterima kasih kepada para pengikutnya yang sudah begitu peduli kepadanya. “Makasih ya semua. Mohon doanya.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini