Trio Ari Lasso, Anang, dan Judika Buka Konser Kemenangan Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 598 2180733 trio-ari-lasso-anang-dan-judika-buka-konser-kemenangan-indonesian-idol-riN9iSVI9i.jpg Trio Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA – Anang Hermansyah, Ari Lasso hingga Judika menjadi pembuka dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol X. Tiga juri ini tampil memukau lewat lagu Mengejar Matahari yang disiarkan langsung dari studio RCTI +, Senin (9/3/2020).

Tiga solois Tanah Air ini terlihat serasi dan gagah lewat setelan busana hitam yang dipakai. Bahkan mereka menamai kelompok tersebut sebagai ‘Trio Lanjut’. “Mari sama-sama berikan tepukan yang meriah untuk trio ini,” ucap Daniel Mananta di panggung Indonesian Idol.

Baca Juga:

Maia Estianty Ingin Lyodra dan Tiara Idol Jadi Duo 

Reunian 15 Besar Indonesian Idol X Berlangsung Meriah

Trio Lanjut


Sebagai host, Daniel Mananta dan Sere Kalina menjelaskan gelaran Konser Kemenangan ini sebagai perayaan untuk masyarakat Indonesia yang telah setia menyaksikan ajang pencarian bakat ini.

“Ini menjadi malam spesial. Selebrasi untuk Anda penonton setia yang menyaksikan Indonesian Idol sejak babak audisi,” kata Daniel.

Ia menambahkan, acara ini sekaligus merayakan Hari Musik Nasional yang bertepatan pada 9 Maret 2020. Untuk itu, sejumlah acara dan bintang tamu dihadirkan secara spesial.

Seperti yang dihadirkan juara Indonesian Idol X dan sang runner up lewat penampian mereka menyanyikan lagu Reach. Aksi panggung ini mendapat tepukan meriah dari penonton dan para juri.

Selain menghadirkan Lyodra, Tiara dan para juri Indonesian Idol, Konser Kemenangan ini juga dimeriahkan Raisa, Isyana Sarasvati, The Brothers juga Dul Jaelani. Tidak ketinggalan para alumni Indonesian Idol seperti Novia, Olivia, Agseisa, Ziva serta dari musim sebelumnya, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul.

Baca Juga:

Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Polisi Sebut Ririn Ekawati Sempat Dicekoki Pil Happy Five Oleh sang Asisten

Konser Kemenangan Indonesian Idol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini