Ari Wibowo Sikapi Penyebaran Korona dengan Tidak Panik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180701 ari-wibowo-sikapi-penyebaran-korona-dengan-tidak-panik-j5MzaDxCpo.jpg Ari Wibowo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ari Wibowo menyikapi kasus penyebaran virus Korona dengan tidak panik. Meskipun jumlah korban terjangkit di Indonesia bertambah, aktor berusia 49 tahun ini mencoba untuk tetap tenang.

Ari Wibowo juga menerapkan gaya hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh. Ia juga mengikuti saran pemerintah untuk rajin mencuci tangan sebagai langkah preventif menghindari penyebaran virus yang memiliki nama lain Covid-19 ini.

Baca Juga:

Ari Wibowo Ungkap Perbedaan Syuting Sinetron Dulu dan Sekarang

Bicara Insiden Dylan Carr, Ari Wibowo Sentil Rumah Produksi soal Sinetron Stripping

Ari Wibowo, Foto: Instagram Ari Wibowo


"Yang penting kita jaga kesehatan, jaga stamina, banyak makan-makan yang ada anti body supaya kuat. Itu aja sih dan cuci tangan terus, jangan sampai pegang muka karena biasa dari tangan ke muka terus dia masuk virusnya jadi dari situ," kata Ari Wibowo saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Kehadiran virus Korona juga sempat membuat harga masker melambung drastis. Ari Wibowo melihat fenomena ini sangat wajar karena orang-orang menghindari sentuhan langsung tangan ke wajah.

"Jadi sebenernya banyakan orang pake masker itu bukan karena takut keserang sama orang lain tapi supaya gak pegang mukanya sendiri dengan tangannya," jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini