nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bicara Insiden Dylan Carr, Ari Wibowo Sentil Rumah Produksi soal Sinetron Stripping

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 22:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 33 2127821 bicara-insiden-dylan-carr-ari-wibowo-sentil-rumah-produksi-soal-sinetron-stripping-wvpIGJfrEx.jpg Ari Wibowo (Foto: Instagram/@ariwibowo_official)

JAKARTA - Insiden kecelakaan mobil yang menimpa Dylan Carr ikut mendapat sorotan Ari Wibowo. Sebab menurut kabar yang beredar, faktor kelelahan diduga jadi penyebab Dylan Carr hilang konsentrasi saat mengemudi.

Baca Juga: Ari Wibowo Beberkan Kondisi Terkini Dylan Carr

Ari Wibowo

Hal itulah yang kemudian mendapat perhatian Ari Wibowo. Menurut aktor 48 tahun itu, insiden yang menimpa Dylan Carr bisa jadi pelajaran bagi setiap rumah produksi untuk lebih memperhatikan jadwal syuting sinetron stripping.

Dylan Carr

“Saya tahu Dylan kan kecelakaan karena dia kecapekan kerja karena stripping, jadi ya mudah-mudahan stripping itu ada waktu syutingnya,” ujar Ari Wibowo usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

“Waktu istirahat mungkin selesai jam 12 (malam), besok paginya bisa mulai lagi. Jadi enggak syuting sampai pagi-pagi,” lanjutnya.

Namun di sisi lain, Ari Wibowo turut mengimbau kepada para pesinetron muda untuk bisa mengatur jadwal istirahat sendiri. Sekalipun Ari Wibowo juga tidak bisa menyalahkan mereka lantaran dirinya sama-sama paham akan tingginya tingkat jenuh di lokasi syuting.

ari wibowo

“Buat adik-adik pemain sinetron dan film juga yang mungkin masih muda dan ingin have fun, tahu sih di lokasi syuting itu pasti menyita banyak waktu dan sudah enggak ada waktu buat main sama teman-teman. Tapi ya kalau sudah waktunya istirahat, ya istirahat lah. Jangan habis syuting sudah capek-capek masih keluyuran lagi,” kata Ari.

Ari Wibowo hanya tidak ingin kejadian yang menimpa Dylan Carr kelak juga dialami oleh pesinetron lain. Sebagai sosok yang juga pernah merasakan hal serupa di masa muda, Ari Wibowo tak mau kejadian buruk semacam itu menimpa juniornya lagi.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Lola Zieta: Cosplayer Seksi 'Penganut' Panseksual

“Nanti yang ada malah kurang istirahat, kurang tidur, takutnya bisa kejadian atau apa,” tutup Ari Wibowo.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Ira Wibowo Terlihat Awet Muda di Red Carpet IMAA 2017

Artis Ira Wibowo saat berada di red carpet Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di MNC News center, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini