Ari Wibowo Ungkap Perbedaan Syuting Sinetron Dulu dan Sekarang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180560 ari-wibowo-ungkap-perbedaan-syuting-sinetron-dulu-dan-sekarang-VuDyZVx3WE.jpg Ari Wibowo dan istri (Foto: Instagram Ari Wibowo)

JAKARTA - Ari Wibowo sudah cukup lama berkecimpung di dunia televisi sebagai seorang pemain sinetron. Aktor berusia 49 tahun itu mengawali kariernya di sinetron sejak 1993 saat bermain di Keluarga van Danoe Wiryo.

Sampai saat ini Ari Wibowo terbilang masih aktif menerima tawaran-tawaran di sinetron. Saat ditemui di Jakarta Selatan, Ari menjelaskan adanya perbedaan dari syuting sinetron zaman dulu dan sekarang.

Baca Juga:

Bicara Insiden Dylan Carr, Ari Wibowo Sentil Rumah Produksi soal Sinetron Stripping

Ari Wibowo Beberkan Kondisi Terkini Dylan Carr

Ari Wibowo, Foto: Instagram Ari Wibowo

"Bedanya kalau sekarang lebih ke industri ya, karena setiap hari tayang. Kalau zaman dulu itu zamannya weekly, ya mingguan itu lebih ke seninya," ucap Ari Wibowo.

Perubahan industri sinetron ini juga membuat Ari Wibowo sebagai aktor harus bisa beradaptasi. Ayah dua anak ini mengaku harus memikirkan matang-matang ketika ditawari masuk ke dalam proyek sinetron.

Proses syuting sinetron stripping membuat Ari Wibowo harus pandai menjaga waktu. Oleh sebab itu, Ari pun berusaha menyisihkan waktu liburnya untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Kalau stripping sih udah berarti totalitas, berarti emang waktu kita hampir semuanya di lokasi syuting. Karena udah stripping susah waktu sama keluarga. Makanya biasanya pas lagi gak syuting itu saya usahakan sama keluarga," tutupnya.

Baca Juga:

Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Ammar Zoni Bertato, Irish Bella: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Ari Wibowo, Foto: Instagram Ari Wibowo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini