Ternyata, Ini Perkataan Jay Park yang Buat Brian Ortega Berang

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180415 ternyata-ini-perkataan-jay-park-yang-buat-brian-ortega-berang-B4Vv20itYf.jpg Jay Park dan Brian Ortega. (Foto: Instagram/@jparkitrighthere/@briantcity)

SEOUL - Insiden tamparan yang dilayangkan petarung MMA Brian Ortega pada Jay Park bermula saat sang rapper tampil dalam Ariel Helwani’s MMA Show, pada 10 Februari silam.

Dalam acara itu, dia bertindak sebagai penerjemah untuk Jung Chan Sung alias Korean Zombie, petarung MMA asal Korea Selatan yang tak fasih berbahasa Inggris. Kepada Ariel Helwani, jurnalis ESPN, Park berusaha menjelaskan kata-kata Jung.

 Brian Ortega. (Foto: Instagram/@briantcity)

“Jadi, Jung Chan Sung bilang dia tak peduli akan melawan siapa: Max Holloway, Alex Volkanovski, atau Brian Ortega. Tapi Ortega kan sudah pernah mengalahkannya sekali. Jadi, dia tidak akan melawan petarung yang sudah pernah mengalahkannya,” katanya.

Namun tampaknya hasil terjemahan Jay Park itu tak membuat Brian Ortega senang. Lewat Instagram, dia mengancam akan menampar Jay Park jika ada kesempatan untuk bertemu.

Baca juga: Jay Park Jadi Musisi Korea Pertama yang Tampil di Festival Made in America 

Ancaman itu ternyata direalisasikan petarung 29 tahun tersebut seusai pertandingan UFC 248 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 9 Maret 2020. Setelah insiden tersebut, AOMG selaku agensi Jay Park akhirnya merilis pernyataan resmi mereka.

Dalam keterangannya, agensi itu mengaku, Brian Ortega sengaja memantik perkelahian dengan artis mereka. Untungnya, petugas keamanan berhasil melerai keduanya sehingga tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

 Jay Park. (Foto: Instagram/@jparkitrighthere)

“Banyak orang khawatir, namun bisa kami katakan bahwa Jay Park tidak terluka dan tak ada masalah dengan kesehatannya,” ujar AOMG dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Allkpop, Senin (9/3/2020).*

Baca juga: Jay Park Ditampar Petarung MMA Brian Ortega, Agensi Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini