nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Skill Bela Diri Donnie Yen, Sutradara Live-Action Mulan Terkagum-kagum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 09 206 2180546 lihat-skill-bela-diri-donnie-yen-sutradara-live-action-mulan-terkagum-kagum-sk1SjUvl0p.jpg Donnie Yen di Live-action Mulan (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Sutradara Niki Caro sudah mendengar nama besar Donnie Yen di dunia akting dan kemampuan bela dirinya. Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya siap saat melihat langsung aksi bela diri Donnie.

Donnie Yen

Niki Caro mengaku terkagum-kagum saat melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana Donnie Yen beraksi ketika mereka bertemu di lokasi syuting live-action Mulan. Kemampuannya bermain pedang membuat Niki tak bisa berkata-kata.

"Salah satu momen favoritku di lokasi syuting adalah saat pertama kalinya aku melihat aksi bela diri Donnie Yen di kehidupan nyata," ungkap Niki Caro seperti dikutip dari AsiaOne, Senin (9/3/2020).

Baca Juga:

- Donnie Yen Sumbang Rp1,7 Miliar untuk Tangani Virus Corona di Wuhan

- Sarwendah Ungkap Ribetnya Persiapan Ulang Tahun Betrand Peto

"Sebagai Komandan Tung, Donnie Yen menunjukkan permainan pedangnya di depan prajurit baru dan aku hanya bisa menganga," sambungnya.

Menurut Niki Caro, Donnie Yen memiliki gerakan tubuh dan permainan pedang yang luar biasa. Meski sudah tak lagi muda, namun skill bela diri Donnie Yen tetaplah luar biasa.

Donnie Yen di Mulan

"Cara dia bergerak dan cara dia memainkan pedangnya, sangat cepat sampai aku tidak bisa melihat pergerakannya. Aku harus merekam rangkaian (adegan) itu lagi dalam gerakan lambat, jadi aku bisa melihat apa yang dia lakukan. Itu sangat luar biasa," puji Niki Caro.

Live-action Mulan dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Asia. Selain Donnie Yen, film ini juga dibintangi Liu Yifei, Jet Li, Gong Li dan Cheng Pei-pei.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pertemuan Hary Tanoe dengan Chairman & CEO Disney Group

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) berbincang dengan Chairman & CEO of The Walt Disney Company (Disney Group) Mr. Robert A. Iger (kanan) pada pertemuan di Amerika Serikat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini