nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Salah, Bebi Silvana Minta Maaf Posting Iqra dan Virus Korona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 13:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163695 mengaku-salah-bebi-silvana-minta-maaf-posting-iqra-dan-virus-korona-VlJz1raSts.jpg Opick dan Bebi Silvana (Foto: Instagram @bebisilvana)

JAKARTA - Istri dari penyanyi religi Opick Bebi Silvana, diketahui mendapat kecaman dari para netizen terkait unggahannya di akun Instagram beberapa waktu lalu. Wanita yang sempat berprofesi sebagai pengusaha sekaligus mantan model ini diketahui mengunggah sebuah halaman Iqra, yang memperlihatkan huruf hijaiyah membentuk kalimat Qorona Khalaqo Zamana Kadzaba.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan cacian serta makian dari para netizen. Hal itu terjadi lantaran ia mengunggah pula bahwa arti dari Qorona Khalaqo Zamana Kadzaba adalah virus korona tercipta di zaman penuh dusta.

Mengaku bahwa dirinya salah telah membuat kericuhan ditengah wabah virus korona, Bebi Silvana pun meminta maaf. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya mendapatkan foto tersebut dari rekannya, yang ia percaya memiliki ilmu yang cukup baik.

 

Baca Juga: Akui Sebarkan Hoax Bacaan Iqro dan Virus Korona, Istri Opick Minta Maaf

"Benar-benar ini adalah Kesalahan dan saya sangat mengakui hal ini. Di malam ini saya akan Jelaskan tentang postingan Iqro," ungkap Bebi Silvana.

"Awalnya saya dapat dari seorang teman yang saya anggap sangat faham ilmu (tapi ternyata dia pun salah). Dia forward dari group yang dia dapat dan sudah beredar juga posting dimana-mana," sambungnya.

Sayangnya, unggahan tersebut hanya sekedar ilmu cocoklogi semata, dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Mengetahui bahwa dirinya telah salah besar, Bebi pun langsung meminta maaf atas unggahannya beberapa waktu lalu dan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran untuknya atas sikap lalainya.

Tak hanya itu, Bebi pun memohon maaf lantaran unggahannya tersebut juga sempat mengundang keributan di kolom komentar.

 

Baca Juga: 2 Sifat Ini Buat Bebi Silvana Terpikat pada Opick

"Ternyata para ilmu mengartikan hal ini tidak jauh hanya cocoklogi saja. Dan ada pula yang mengartikannya dengan beragam sehingga bertambah Ilmu yang saya dapat. Terlepas dari ini semua, aku Bebi Silvana, memohon maaf atas segala kesalahpahaman yg menjadikan riuh dan memancing keributan sahabat semua" paparnya.

 

"Mohon maaf sebesar-besarnya dan semoga menjadi pelajaran penting bahwa hati-hati dalam penyebaran apapun tanpa memakai ilmu dan kebenaran yang sesungguhnya terkhusus nasehat ini untuk saya pribadi," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Bebi Silvana Istri Ketiga Opick

Potret Bebi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Instagram @bebi.silvana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini