nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Penelope Kembali Menikah untuk Ke-6 Kalinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 08 33 2179931 cinta-penelope-kembali-menikah-untuk-ke-6-kalinya-7A8R92GACX.jpg Cinta Penelope (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pedangdut Cinta Penelope. Wanita 35 tahun ini diketahui telah kembali menikah dengan seorang pria asal Turki bernama Taha Gokhan Arikan.

Kabar pernikahan pelantun Keong Racun tersebut diketahui melalui unggahannya di akun Instagram Stories pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Cinta Penelope nampak memamerkan cincin di jari manisnya bersama sang suami.

"Bismillah, i say yes. Alhamdulillah," tulisnya dalam foto di akin Instagram Stories.

Baca Juga:

Posting Foto Cincin, Cinta Penelope Digosipkan Siap Menikah

Dokter Larang Cinta Penelope Kemoterapi, Kenapa?

Cinta Penelope


Sebelumnya, melalui foto di Instagram, Cinta Penelope juga terlihat sangat bahagia lantaran memiliki cincin yang benar-benar diberikan oleh sang suami bukan dari hasil endorse. Bahkan, ia merasa sangat bahagia lantaran Tuhan menjabah semua doanya dan berharap agar pernikahannya dengan Taha Arikan menjadi yang terakhir hingga hanya ajal lah yang sanggup memisahkan mereka.

"Bismillah, kalau dulu selalu di-endorse, alhamdulillah baru kali ini yang bener-benar diberikan. Terima kasih atas jawaban dari segala doa-doaku Ya Allah. Jadikan lah kami sebuah keluarga yang saling bisa menuntun sampai jannah terindah-Mu. Jadikan lah hamba seorang makmum yang taat kepada Imam ku kelak," paparnya.

Cinta Penelope

"Dan jadikan lah Imamku seorang yang lembut dalam menuntun ibadahku, Imam yang akan menjaga selalu sujud-Nya Kepada-Mu, dan menjaga segala rasa, mata, hawa nafsu duniawi-nya. Sekali lagi terima kasih ku atas hadiah terindah-Mu yang Engkau percayakan kepada @tahaarikan Aamiiin Allahumma Aamiiin," tandasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Seksinya Penelope Cruz pada Sesi Pemotretan Everybody Knows Festival Film Cannes 2018

Aktris berkebangsaan Spanyol berusia 44 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini