Main Paralayang, Hobi Baru Deva Mahenra

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179381 main-paralayang-hobi-baru-deva-mahenra-HCyOL7wCqy.jpg Deva Mahenra (Foto: Instagram Deva)

JAKARTA Deva Mahenra kini tengah menyukai kegiatan olahraga paralayang. Berawal dari mencoba-coba, aktor 29 tahun ini rupanya tertarik dengan olahraga ekstrem tersebut.

“Gue malah beneran belajar paralayang dan terbang sendiri karena gemas terbang paralayang duduk di depan digendong kayak bayi kangguru,” ujar Deva Mahenra ditemui di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Jadi Pilot Pesawat Tempur, Deva Mahenra Bikin Orangtua Bangga

Setahun Wafat Ibunda Mikha Tambayong, Dave Mahenra: Dunia Butuh Tawamu

Deva Mahenra


Tak ingin terus didampingi pelatih saat terbang, Deva rupanya tertantang untuk mencoba sendiri. Namun, untuk menekuni dunia paralayang, harus ada latihan yang harus dijalani hingga mendapat surat izin seperti layaknya SIM.

“Saya pengen levelnya naik, saya yang bawa sendiri deh. Saya tanya katanya harus jadi siswa dulu, ada harus terbang berapa kali dulu baru dapat SIM-nya. Begitu selesai syuting di Jogja saya extend sendiri untuk bisa belajar terbang sendiri,” lanjutnya.

Akan tetapi, Deva tak memiliki keinginan untuk menekuni olahraga paralayang sebagai profesi. Namun, menurut Deva tak menutup kemungkinan jika paralayang akan menjadi hobi barunya.

“Menekuni enggak ya, lebih ke hobi. Kayaknya bakal jadi hobi baru. Saya kan masih siswa, masih ada yang harus dikejar. Syaratnya kan harus terbang 40 kali di tiga tempat berbeda, saya baru 19 kali,” tutup Deva Mahenra.

Baca Juga:

Sempat Mesra, Jennifer Jill Kembali Amuk Ajun Perwira

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Deva Mahenra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini