nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setahun Wafat Ibunda Mikha Tambayong, Dave Mahenra: Dunia Butuh Tawamu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 04 33 2178176 setahun-wafat-ibunda-mikha-tambayong-dave-mahenra-dunia-butuh-tawamu-ywcGrSopr2.JPG Mikha Tambayong (Foto: Instagram @miktambayong)

JAKARTA - Tepat 3 Maret 2020 merupakan satu tahun aktris Mikha Tambayong kehilangan sosok ibunda, Deva Malaiohollo. Wanita yang telah melahirkannya tersebut diketahui meninggal dunia di RS Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, lantaran mengidap auto imun.

Setahun kepergian sang ibunda, bintang film Buffalo Boys ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan mama tercinta. Bahkan, ia juga menuliskan keterangan foto yang berisi ungkapan rasa cintanya pada wanita yang sudah membesarkannya dengan penuh kasih sayang yang besar.

"Aku mencintai dan aku kehilangan. Dari sini aku tahu, selalu hargai dan tunjukkan rasa cintamu. Akan tiba saatnya kamu tidak dapat melakukan apa pun selain berdoa untuk mereka," tulis Mikha Tambayong pada keterangan fotonya bersama sang mama.

"Dan untuk mama sang malaikat cantikku, 'Cintamu seperti angin. Aku tidak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya'. Satu tahun telalu berlalu, dan kamu akan tetap jadi yang terbaik," sambungnya.

Mikha Tambayong 

Baca juga: Putus dari Daniel Wenas, Mikha Tambayong Pacari Deva Mahenra?

Unggahan mantan kekasih Daniel Wenas ini sontak mendapatkan banyak komentar dari masyarakat. Tak terkecuali rekan-rekan sesama artis seperti, Amanda Rawles, Enzy Storia, Yunita Siregar, Anji, hingga Deva Mahenra.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini