Jadi Pilot Pesawat Tempur, Deva Mahenra Bikin Orangtua Bangga

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 206 2178731 jadi-pilot-pesawat-tempur-deva-mahenra-bikin-orangtua-bangga-csTvxI0PyD.jpg Deva Mahenra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deva Mahenra mendapat peran seorang pilot penerbang pesawat tempur dalam film Serigala Langit. Peran tersebut rupanya berhasil membuat orangtuanya bangga.

"Kebetulan orangtua saya ingin kalau saya kalau enggak jadi TNI ya Polri. Kebetulan di film ini jadi TNI Angkatan Udara. Mereka senang banget," ujar Deva Mahenra ditemui di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Setahun Wafat Ibunda Mikha Tambayong, Dave Mahenra: Dunia Butuh Tawamu

Perankan Tokoh Ustadz di 99 Nama Cinta, Deva Mahenra Panik Ditodong Mengaji

Deva Mahenra


Bahkan, Deva mengaku seringkali menghubungi orangtuanya lewat panggilan video ketika istirahat syuting. Aktor 29 tahun ini memperlihatkan seragam TNI yang dia kenakan.

"Jadi sering video call pas pakai seragam dan orangtua happy. Film-film yang kemarin kan enggak ada yang dipamerin," lanjut Deva.

Menurut Deva kesenangan yang dirasakan oleh orangtuanya merupakan hal yang wajar. Mengingat setiap orangtua memiliki keinginan bagi anaknya.

"Kita semua tahu, orangtua pasti punya mimpi sama anak-anaknya dan pelan-pelan anak-anaknya didoktrin pada sesuatu yang tidak mereka capai," tutup Deva Mahenra.

Dalam film Serigala Langit, Deva Mahenra berperan sebagai Gadhing Baskara seorang pilot tempur di Skadron Serigala Langit. Selain Deva Mahenra, film ini juga dibintangi oleh Anya Geraldine, Dian sidik, Bunga Jelita serta sederet aktor dan aktris lainnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Tara Basro Unggah Foto Tanpa Busana hingga Ekspresi Laudya Cynthia Bella

Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara IdolĀ 

Deva Mahenra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini