Share

Medina Zein Komentari Foto Lepas Hijab

Rena Pangesti, Okezone · Kamis 05 Maret 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178742 medina-zein-komentari-foto-lepas-hijab-jEhOH4HwPz.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTAMedina Zein akhirnya memberikan penjelasan terkait foto tanpa hijab yang diunggahnya di InstaStory pada 1 Maret silam. Sang selebgram mengklaim bahwa foto itu tak sengaja diunggahnya ke media sosial.

Kejadian itu bermula ketika Medina Zein baru saja selesai melakukan perawatan rambut di sebuah salon. Untuk melihat hasil akhirnya, adik ipar Ayu Azhari ini berkaca melalui handphone saat berada di dalam mobil.

 Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

“Cuma dia lupa, saat berkaca itu ternyata masih ada di aplikasi Insta Story dan kepencet tombol unggah itu,” jelas Raden Arya, kuasa hukum Medina Zein saat dihubungi Okezone, Kamis (5/3/2020).

Tak perlu waktu lama, foto tanpa hijab Medina Zein itu pun menjadi konsumsi publik. Pengusaha 27 tahun itu kemudian buru-buru menghapus unggahannya tersebut. Sayang, ada oknum yang kemudian menyebarkan foto tersebut.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Medina Zein Unggah Foto Terbaru di Instagram 

Atas dasar melanggar privasi, Medina Zein kemudian meminta agar foto tanpa hijabnya itu diturunkan. “Kecuali kalau dia memang sosok yang gemar buka tutup hijab. Ini keseharian Medina Zein kan memang berhijab,” kata Raden Arya.

Foto itu sempat membuat Medina Zein diberondong komentar pedas warganet. Namun hal itu tak membuat istri Lukman Azhari tersebut sedih. Dia menilai, sudah menjadi risiko bagi public figure menjadi sorotan masyarakat.

 Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

“Buktinya sekarang dia sudah aktif berkegiatan. Biarkan saja netizen komentar apa kalau belum keterlaluan, jangan diambil pusing,” ungkap sang kuasa hukum.* 

Baca juga: Istri Marcel Darwin Akui Hamil Sebelum Nikah, Ini Respons Orangtua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini