Imbas Korona, Babymetal Tunda Konser di Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178715 imbas-korona-babymetal-tunda-konser-di-indonesia-pMst3Esn7L.jpg Babymetal (Foto: Twitter Nada Promotama)

JAKARTA - Konser Babymetal di Indonesia resmi diundur lantaran wabah virus korona. Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak promotor, Nada Promotama melalui akun Instagram pribadi mereka, Kamis (5/3/2020).

"Kami menyesal mengumumkan bahwa BABYMETAL METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA telah ditunda karena masalah kesehatan dan perjalanan saat ini yang disebabkan oleh Coronavirus (COVID-19), termasuk acara di Jakarta," tulis pihak promotor.

Baca Juga:

BABYMETAL Siapkan Album Live Konser Wembley

Sukses Konser di Tokyo Dome, BABYMETAL Gelar Live Viewing di Seantero Jepang

Babymetal


Pihak promotor pun meminta maaf terkait keputusan untuk menunda konser Babymetal. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas pengertian Anda," tutup pihak Promotor.

Sebelumnya, Babymetal dijadwalkan tampil di Basket Hall, Senayan, Jakarta Selatan pada 29 Maret 2020. Sementara itu, penjadwalan ulang saat ini masih didiskusikan oleh pihak promotor serta pihak lain yang terlibat.

Promotor pun menyebut bahwa tiket yang sudah dipegang oleh para calon penonton masih tetap berlaku di jadwal baru konser Babymetal. Pihak promotor juga mengatakan akan segera mengumumkan jadwal terbaru konser tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini