Image

FOTO: BABYMETAL Siapkan Album Live Konser Wembley

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 14 November 2016, 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 13 205 1540178 foto-babymetal-siapkan-album-live-konser-wembley-zSdIYeGiDy.jpg Babymetal (Foto: Teamrock)

TOKYO – Salah satu band asal Jepang dengan pengikut paling loyal, BABYMETAL, akan segera merilis album live baru. Album tersebut akan berisi lagu-lagu yang ditampilkan di Wembley, London, Inggris, yang dihelat 2 April 2016.

Album baru yang diberi judul LIVE AT WEMBLEY: BABYMETAL WORLD TOURR 2016 Kicks Off at THE SSE ARENA, WEMBLEY itu, diumumkan melalui akun Instagram dan Twitter mereka baru-baru ini. Beberapa media menyebut jika penampilan di Wembley tersebut, sebagai salah satu konser terbesar BABYMETAL di Britania Raya, dalam tur untuk mempromosikan album kedua, yang berjudul Metal Resistance.

BABYMETAL TO RELEASE LIVE AT WEMBLEY CD!! #BABYMETAL #wembley,” ungkap BABYMETAL di akun Instagram mereka. Terpampang lambang bendera Union Jack di bagian bawah foto tersebut.

Dilansir dari Rocksound, LIVE AT WEMBLEY akan dirilis dalam bentuk CD tanggal 9 Desember 2016 di earMUSIC/ Edel, sedangkan bentuk digitalnya akan tersedia mulai 30 Desember 2016. Daftar lagu di album tersebut adalah sebagai berikut:

1. BABYMETAL DEATH

2. Awadama Fever

3. YAVA!

4. GJ!

5. Doki Doki ☆ Morning

6. Meta Taro

7. Amore

8. Megitsune

9. KARATE

10. Ijime, Dame, Zettai

11. Gimme Chocolate!!

12. THE ONE – English version

13. Road of Resistance

Selain itu, teaser untuk album ini telah diunggah BABYMETAL di Youtube, sekali lagi memperlihatkan fans keseruan konser di Wembley tersebut.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini