Henry Cavill Digadang-gadang Jadi Wolverine di Captain Marvel 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 206 2178192 henry-cavill-digadang-gadang-jadi-wolverine-di-captain-marvel-2-EgnCsj7nzl.jpg Henry Cavill (Foto: Paramount Pictures)

JAKARTA - Sejak Disney resmi mengakuisisi Fox, rumor tentang kembalinya pasukan X-Men dan Fantastic Four ke Marvel Studios terus berembus kencang. Rasanya tinggal menunggu waktu kapan para superhero itu dikumpulkan dan digarap langsung di bawah kepemimpinan Kevin Feige.

Wolverine

Salah satu rumor yang paling gencar adalah soal pengganti sosok Wolverine. Sebagaimana diketahui, Hugh Jackman sudah tidak akan lagi memerankan tokoh tersebut setelah film Logan.

Henry Cavill digadang-gadang bakal menjadi pengganti terbaik Hugh Jackman sebagai Wolverine. Salah satu penggemar Marvel bahkan membuat sebuah fan-art keren yang menampilkan Henry dengan tiga cakar khas Wolverine dan mengunggahnya di Instagram.

Baca Juga:

- Aktor Ini Dikabarkan Gantikan Henry Cavill untuk Peran Superman

- Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara Idol

Unggahan ini langsung menarik perhatian penggemar. Henry Cavill dianggap pantas dan pas untuk melanjutkan Wolverine yang kabarnya akan muncul di film Captain Marvel 2.

"Rumor yang beredar viral mengatakan bahwa @henrycavill akan tampil sebagai Wolverine di Captain Marvel 2. Setelah dia tampil di The Witcher aku kira dia bisa memainkan peran ini," tulis akun @rimo.dey.

Henry Cavill

Antusiasme penggemar dari unggahan @rimo.dey ternyata cukup besar. Henry Cavill mendapat dukungan penuh agar menjadi penerus Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Akun Instagram lainnya, @apexform, juga membuat sebuah artwork yang menampilkan Henry Cavill sebagai Wolverine. Sama halnya seperti @rimo.dey, @apexform juga mendapat banyak likes dari penggemar yang merasa Henry adalah suksesor terbaik Hugh Jackman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini