Aktor Ini Dikabarkan Gantikan Henry Cavill untuk Peran Superman

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 206 2138085 aktor-ini-dikabarkan-gantikan-henry-cavill-untuk-peran-superman-BgdNJkf7M7.jpg David Corenswet (Foto: Instagram David Corenswet)

LOS ANGELES - Warner Bros dikabarkan tengah mempersiapkan pengganti untuk Superman yang sebelumnya diperankan oleh Henry Cavill. Warner Bros sudah meyiapkan beberapa nama yang cocok untuk memerankan Clarke Kent ini. Nama David Corenswet dikabarkan menjadi kandidat terkuat mereka.

Penggantian peran Superman ini kemungkinan akan terjadi mengingat Robert Pattinson sudah ditetapkan untuk menggantikan Ben Affleck untuk memerankan Batman, sesama pahlawan super komik DC.

Baca Juga:

Mengintip Penampilan Henry Cavill dalam Trailer Perdana The Witcher

Kencan 12 Hari, Kisah Cinta Henry Cavill dan Kaley Cuoco Settingan?

David Corenswet

 

Meskipun Warner Bros. terlihat serius untuk menggantikan Cavill, ia masih percaya bahwa dirinya akan kembali memerankan pahlawan super ini. Bahkan, Cavill terlihat enggan untuk menyerahkan perannya ini kepada orang lain. Cavill percaya ia masih memiliki kemampuan untuk memegang dan memainkan peran itu.

"Saya tidak hanya duduk diam karena semua ini belum terjadi. Saya belum menyerahkan peran ini. Ada banyak yang harus saya lakukan di Superman. Banyak dongeng yang dapat diwujudkan di film ini. Saya benar-benar ingin mendalami peran itu," ucap aktor 36 tahun itu dalam wawancara bersama Men's Health.

Selain Superman, Cavill juga pernah membintangi film laga lainnya, seperti Mission: Impossible - Fallout.

Menanggapi hal ini, Corenswet berkata pada Entertainment Weekly bahwa menjadi Superman merupakan ambisinya sedari dulu yang ia rasa sulit untuk terlaksana. Ia kerap memuji aksi Cavill dalam memerankan Superman, namun aktor 26 tahun ini mengungkapkan ingin melihat sosok Superman yang lebih atraktif.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Sebelum Pukul, Ghatan Lempar Gelas dan Pot ke Asisten Nathalie Holscher

Henry Cavill


Jika tidak jadi untuk memerankan Superman, aktor film series The Politician yang tayang di Netflix ini tampaknya sudah memiliki jadwal yang sibuk di tahun 2020. Kabarnya, ia sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film series di Netflix berjudul Hollywood.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini