Tiara Nyanyikan Pamer Bojo, Anang Hermansyah Asyik Berjoget

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 598 2177128 tiara-nyanyikan-pamer-bojo-anang-hermansyah-asyik-berjoget-IkCZHTmspg.jpg Tiara (FOto: Twitter)

JAKARTA – Duet Tiara, Nella Kharisma hingga Saykoji sukses membuat penonton Indonesian Idol bergoyang bersama lewat lagu Pamer Bojo. Bahkan para jurinya seperti Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika hingga Bunga Citra Lestari turut berjoget dan memberikan standing ovation.

Sebagai sesama warga Jember, Anang Hermansyah memberikan pujian kepada Tiara. Bahkan ia berterima kasih kepada Judika yang telah menyelamatkan penyanyi muda ini pada babak sebelumnya.

“Saya cinta banget dengan penampilan ini. Cuma ada di Indonesian Idol ada kolaborasi seperti ini dan enggak mudah melakukannya,” puji Anang di kursi juri Indonesian Idol, Senin (2/3/2020).

Baca Juga:  Berbusana Hitam, Bunga Citra Lestari Tunjukan Senyuman di Result Indonesian Idol

Menyusul pujian lain, ada Ari Lasso yang merasa terhibur dengan penampilan Tiara mala mini. “Yang paling penting di otak dan perasaan, saya bukan hanya menyaksikan kompetisi tapi juga pertunjukkan,” ujar pelantun Hampa ini.

Tiara bukan hanya menyukseskan result grand final Indonesian Idol kali ini lewat Pamer Bojo. Tetapi ia juga memecahkan rekor sebagai penampilan terbanyak yang ditonton selama Indonesian Idol 2020.

“Penampilan Tiara menyanyikan single ini menyentuh angka 19 juta viewers di YouTube sejak diunggah pada 14 Januari silam. “Waw, pencapaian yang luar biasa,” ucap Daniel Mananta, host Indonesian Idol.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini