nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Head In The Clouds di Jakarta Ditunda, Rich Brian Minta Maaf

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 14:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 03 205 2177421 head-in-the-clouds-di-jakarta-ditunda-rich-brian-minta-maaf-kgfWNlQXUS.jpg Rich Brian (Foto: Instagram/@brianimanuel)

JAKARTA - Rich Brian mengungkapkan permintaan maafnya lantaran penyelenggaraan Head in The Clouds di Jakarta ditunda. Permintaan maaf tersebut dibagikan oleh rapper 20 tahun itu melalui Insta Storiesnya, Senin (2/3/2020).

Rich Brian

Dalam unggahan tersebut, rapper asal Indonesia itu mengunggah foto langit. "Jakarta kami benar-benar minta maaf, saya benar-benar minta maaf," tulis Rich Brian dalam Insta Storiesnya.

Pelantun lagu Dat Stick itu berharap jika keluarga serta teman-temannya di Jakarta dalam keadaan baik-baik saja. Rich Brian juga mengungkapkan kerinduannya pada keluarga di Jakarta.

Baca Juga:

- 88rising Segera Umumkan Jadwal Baru Head In The Clouds di Jakarta

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

"Saya harap semua teman dan keluarga saya tetap aman, karena saya merindukan kalian semua dan ingin kembali sesegera mungkin. Kami akan segera menebus ini," tutup Rich Brian.

Rich Brian

Seperti diketahui, Rich Brian dijadwalkan tampil dalam festival Head In The Clouds Jakarta pada 7 Maret 2020. Namun sayangnya, festival tersebut dibatalkan lantaran virus korona yang sudah masuk ke Indonesia.

Selain Rich Brian, festival Head in The Clouds menampilkan beberapa musisi lainnya yang berada dalam naungan 88Rising seperti Stephani Poetri, Joji, Niki Zefanya, Higher Brothers dan August 08.

Head in the Clouds

Tak hanya musisi dari 88Rising, ditampilkan pula artis manca negara lainnya. Mereka adalah Day6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club dan Voice of Baceprot. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini