nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

88rising Segera Umumkan Jadwal Baru Head In The Clouds di Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 13:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 03 205 2177382 88rising-segera-umumkan-jadwal-baru-head-in-the-clouds-di-jakarta-Xl1Zc3N5ix.jpg Head in the Clouds (Foto: Instagram/@88rising)

JAKARTA - Pihak penyelenggara festival Head in The Clouds, 88rising akan segera menginformasikan prosedur pengembalian dana. Begitu pula terkait penjadwalan ulang festival tersebut.

"Informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang dan pengembalian uang akan segera dikomunikasikan kepada semua pemegang tiket," tulis penyelenggara festival melalui akun resmi @hitc.jkt, Senin (2/3/2020).

Head in the Clouds

Menutup keterangannya, pihak penyelenggara mengucapkan terima kasih atas pengertian yang diberikan oleh masyarakat yang telah membeli tiket. Pihak penyelenggara juga menjanjikan festival Head in The Clouds nanti akan tetap digelar di Jakarta.

Baca Juga:

- 88rising Resmi Undur Perhelatan Head in the Clouds di Jakarta

- Anang Hermansyah dan Ari Lasso Salah Sebut Nama Tiara di Atas Panggung

"Kami semua sangat mencintaimu dan kami menaruh hati dan jiwa ke dalam acara yang luar biasa ini. Percaya lah bahwa kami akan segera membawa Head in The Clouds," tutup pihak penyelenggara.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyelenggaraan festival Head in The Clouds resmi diundur. Hal ini lantaran berkaitan dengan virus korona yang sudah masuk ke Indonesia.

Head in the Clouds

Sebelumnya, Head In The Clouds dijadwalkan digelar di JIEXPO Kemayoran pada 7 Februari 2020. Festival ini akan menampilkan para musisi naungan 88Rising seperti Niki Zefanya, Rich Brian, Stephanie Poetri Joji, Higher Brothers dan August 08.

Selain itu, ada pula beberapa musisi lainnya, di antaranya Day6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club, RAN, Dipha Barus dan Voice of Baceprot.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Konser Musik Klasik Malam Tchaikovsky

Violinist Muda Berbakat Asal Koerea Selatan Sueye Park menunjukkan aksinya pada pertunjukan Konserto Biola Malam Tchaikovsky.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini