Terungkap, Meghan Markle Sempat Incar Peran Superhero

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2177151 terungkap-meghan-markle-sempat-incar-peran-superhero-fTHxrqFsqq.jpg Meghan Markle (Foto: F Magz)

JAKARTA - Akhir Maret 2020 akan menjadi awal yang baru bagi kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah keduanya memutuskan untuk mundur dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Seiring hal tersebut, banyak pemberitaan yang mengatakan bahwa Meghan akan kembali terjun di dunia hiburan seperti dulu.

Meghan Markle bahkan dikabarkan tengah mengincar film superhero untuk dibintangi. Hal itu disampaikan oleh sang agen dalam sebuah wawancara.

"Dia ingin kembali berakting untuk menjadi bagian dari sebuah ensambel seperti film superhero," kata Nick Collins, sang agen.

 

Baca Juga: Pangeran Harry Ungkap Kesedihan Usai Mundur dari Kerajaan Inggris

Meski demikian, Meghan Markle sempat merasa tidak pede dengan comeback-nya ke dunia akting. Latar belakang dari keluarga Kerajaan Inggris sedikit banyak bisa berpengaruh terhadap pekerjaannya.

"Dia tidak tahu apakah bisa membintangi film lagi sebagai aktris. Orang-orang tidak bisa menutupi fakta bahwa dia adalah Meghan Markle. Tetapi tekadnya untuk kembali berakting cukup besar. Film ensambel dianggapnya sebagai cara yang tepat untuk kembali," lanjutnya.

Meghan Markle pun sempat santer diberitakan akan merapat ke Marvel dan Disney. Sayangnya, aktris berusia 38 tahun ini belum bisa bergabung dengan Scarlett Johansson atau Brie Larson sebagai pengisi tokoh superhero perempuan Marvel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini