Hamil Anak Keempat, Mona Ratuliu Malas Periksa Kandungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 33 2176452 hamil-anak-keempat-mona-ratuliu-malas-periksa-kandungan-GPMcPvzvZi.jpg Mona Ratuliu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris senior Mona Ratuliu diketahui akan kembali dikaruniai anak keempat. Usai melahirkan pada 2012 silam, istri dari Indra Brasco tersebut dikabarkan akan kembali memiliki anak, yang dijadwalkan lahir usai momen lebaran besok.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Brasco nampak mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk kembali menimang bayi. Bahkan, ia menyebut bahwa kehamilan istrinya telah mencapai usia 25 minggu.

"Haii Baby... Udah 25 Minggu aja kamu, sehat terus ya...gak sabar pengen cepet main sama kamu...," tulis Indra.

 

Baca Juga: Mona Ratuliu Dilarang Mengetahui Jenis Kelamin Anak Keempatnya

Sementara itu, dikehamilannya yang keempat ini, Mona Ratuliu mengaku memiliki perasaan yang malas, termasuk untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Beruntung, sang bayi yang ada dalam kandungannya diketahui cukup sehat dan bobot tubuhnya pun sesuai dengan usianya kehamilan.

"Hamil kali ini maleeeees bgt keluar rumah. Bahkan buat periksa kandungan jg molor2. Yg mustinya sebulan sekali, kali ini kyknya udh hampir mau 2 bulan baru periksa lg," ungkap Mona Ratuliu.

"Alhamdulillah kmrn ngecek babynya sehat dan sesuai perkembangan. Doain lancar sampai lahiran ya gaeeees," sambungnya.

Unggahan Indra Brasco dan Mona diketahui cukup membuat para sahabat-sahabatnya merasa cukup tak sabar menantikan kehadiran anak keempat mereka. Bahkan, mereka juga berharap agar bayi serta sang ibu bisa selalu sehat hingga hari persalinan tiba.

"Sehat sehat terus Mona dan baby tersayaaangg," tulis Widi Mulia.

"Ahahaha ngulang lagi ya mon semua prosesnya. Sooo excited for youuu," tulis Nadia Mulya.

 

"Sehat ibu dan debay serta lancar persalinannya. Amin YRA," tulis Ari Tulang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini