nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mona Ratuliu Dilarang Mengetahui Jenis Kelamin Anak Keempatnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 10:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2164752 mona-ratuliu-dilarang-mengetahui-jenis-kelamin-anak-keempatnya-quLx1CW3pf.jpg Indra Brasco dan Mona Ratuliu (Foto: Instagram/@monaratuliu)

JAKARTA - Keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu akan segera bertambah. Mona saat ini diketahui sedang mengandung anak keempatnya.

Menikah sejak 14 September 2002, Indra Brasco dan Mona Ratuliu sudah dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu anak laki-laki. Sayangnya, jenis kelamin anak keempat ini masih dirahasiakan.

Indra Brasco dan Mona Ratuliu

Larangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu mengetahui jenis kelamin anak keempatnya ini adalah ide dari Davina Syafa Felisa, putri pertama mereka. Vina kabarnya berniat menggelar pesta khusus untuk mengumumkan jenis kelamin adiknya nanti.

"Nah, ini dirahasiakan sama anakku yang pertama, karena si Vina pengin surprise. Davina bikin apa sih namanya, bikin party, gak tahu deh itu anak-anak zaman sekarang," ucap Indra Brasco.

Baca Juga:

- Bermula dari Candaan, Mona Ratuliu Akhirnya Hamil Anak ke-4

- Pesan Mendiang Ayah untuk Millendaru: Tolong Ubah Dia

Alhasil, Indra Brasco dan Mona Ratuliu pun hingga saat ini masih belum mengetahui jenis kelamin sang bayi. Padahal usia kandungan Mona sudah memasuki enam bulan.

"Jadi kita enggak boleh tahu, dokternya enggak boleh kasih tahu ke kita, kebetulan dokternya udah deket sama kita," tambahnya.

Instruksi untuk tidak mengatakan jenis kelamin sang bayi pun diiyakan oleh sang dokter. Vina menjadi satu-satunya anggota keluarga yang sudah mengetahui jenis kelamin adiknya.

"Jadi yang tahu itu anak pertama aku," pungkas Indra Brasco.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kembali Momen Pertunangan Kesha Ratuliu Keponakan Mona Ratuliu

Kesha dan Adhi memperlihatkan cincin pertunangan. (Foto: Instagram @kesharatuliu05)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini