Nyanyikan Lagu Daerah, Andmesh Bergoyang Gemu Fa Mi Re

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 205 2176191 nyanyikan-lagu-daerah-andmesh-bergoyang-gemu-fa-mi-re-E221EEESnh.jpg Andmesh Kamaleng. (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng untuk pertama kali menjadi pengisi acara dalam pagelaran musik Java Jazz Festival. Dikenal sebagai solois lagu cinta, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini menyuguhkan penampilan berbeda.

Andmesh membuka penampilannya dengan mendendangkan Gemu Fa Mi Re, lagu daerah asal kampung halamannya. Dia menilai, tak ada salahnya memperkenalkan lagu daerah kepada penggemarnya yang sebagian besar kalangan millennial.

 Andmesh Kamaleng. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

“Ini lagu daerah saya, kalau temen-temen tahu mari nyanyi bareng. Java Jazz, siap joget bersama?” kata Andmesh dari panggung Java Jazz Festival 2020 di kawasan JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020).

Lagu yang juga dikenal dengan nama Maumere itu ternyata berhasil membuat penonton berjoget bersama. Bahkan mereka turut mengikuti koreografi yang diperagakan Andmesh di atas panggung.

Baca juga: Ingin Jadi Produser Musik, Andmesh Siapkan Lagu untuk Rossa dan Raisa

Selain menyanyikan lagu daerah, Andmesh mendominasi penampilannya di hari kedua JJF 2020 dengan lagu cinta. Lagu Jangan Rubah Takdirku, Nyaman, hingga Hanya Rindu mengalun diiringi dentingan piano.

 Andmesh di JJF 2020. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

"Terima kasih atas kehadiran kalian semua, semoga terhibur. Sebelum pulang, boleh kita foto bareng?” pinta Andmesh.

 

Penonton memenuhi permintaan Andmesh dengan berpose bersama. Sebagai hadiah pamungkas, penyanyi yang tampil gagah dengan jas krem tersebut mendendangkan lagu hits miliknya, Cinta Luar Biasa.*

Baca juga: Tragis, Model Asal Polandia Ini Nyaris Buta Akibat Tato Bola Mata 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini