nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Jadi Produser Musik, Andmesh Siapkan Lagu untuk Rossa dan Raisa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 205 2160211 ingin-jadi-produser-musik-andmesh-siapkan-lagu-untuk-rossa-dan-raisa-htqNy3E4p4.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Okezone)

JAKARTA - Karier penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua, Andmesh Kamaleng, cukup cemerlang. Dari sekian banyak single yang ia rilis sejak 2017 lalu, lagu-lagu tersebut diketahui kerap menjadi viral, bahkan berhasil menduduki posisi tinggi di berbagai tangga musik.

Meski karier bernyanyinya bisa dikatakan cukup cemerlang, pria 22 tahun ini mengaku masih tetap memiliki cita-cita, terutama dalam dunia musik. Ia bahkan mengaku ingin sekali bisa memproduseri salah seorang penyanyi berbakat di Indonesia.

Baca Juga:

Andmesh Kamaleng Jadikan Prestasi sebagai Pembuktian Diri

Andmesh Tumpahkan Pengalaman Pacaran Beda Agama Dalam Single Ku Mau Dia

Datang ke Okezone, Andmesh Kamaleng Nyanyikan Kumau Dia

"Masih banyak sih (cita-cita didunia musik). Andmesh pengin bikin lagu buat orang dan dinyanyiin sama orang. Terus bisa jadi produser, terus pengin bikin konser sendiri," ungkap Andmesh kepada Okezone.

Mengenai siapakah penyanyi yang ingin ia coba untuk produseri, dengan tegas Andmesh menyebut nama Rosda dan Raisa Andriana. Namun bukan tanpa sebab pelantun Cinta Luar Biasa ini berani menyebut kedua nama diva Indonesia yang tak perlu lagi diragukan kualitas suaranya.

"Kalau Andmesh sih, lagu-lagu Andmesh kalau untuk cewek maunya kak Rossa sih sama Raisa, kalau mereka mau. Karena warna lagunya sama warna suaranya mereka cocok, bisa kawin maksudnya. Semoga saja sih tercapai haha,"

Keinginan Andmesh untuk bisa memproduseri serta menciptakan lagu untuk Rossa dan Raisa, bahkan telah dilakukannya sejak saat ini. Selain mencoba untuk menguubungi dan menawarkan niat baiknya, Andmesh pun sudah mempersiapkan lagu khusus untuk kedua penyanyi cantik tersebut.

"Lagunya sudah ada. Tinggal nyodorin, dalam waktu dekat juga pengin ketemu sama mereka, terus sudah ngobrol juga, jadi tinggal cari waktu untuk ketemu, untuk presentasi lagunya Andmesh, semoga ada kabar baik," harapnya.

"Ya sampai sekarang masih menjadwalkan ketemu sih, tapi kita sudah saling kontak," tandasnya.

Baca Juga:

Kisah Cynthia Marisca Viral Gara-gara Joget bareng Didi Kempot

Andmesh Butuh Waktu Satu Minggu Ciptakan Lagu

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Datang ke Okezone, Andmesh Kamaleng Nyanyikan Kumau Dia

Penyanyi Andmesh Kamaleng membawakan lagu terbarunya "Kumau Dia" di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa 28 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini