Doa Arie Untung untuk Jamaah Umrah yang Keberangkatannya Tertunda

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175483 doa-arie-untung-untuk-jamaah-umrah-yang-keberangkatannya-tertunda-5esdvP7bK0.jpg Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Arie Untung turut mendoakan jamaah umrah yang keberangkatannya tertunda. Penundaan itu lantaran kebijakan Pemerintah Arab saudi yang menghentikan sementara penyelenggaraan umrah.

Arie Untung

Doa untuk para jamaah tersebut diucapkan Arie Untung melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (27/2/2020). Ayah 3 anak itu juga membagikan foto kenangannya bersama sang istri saat berada di Tanah Suci.

"Teman-teman yang Qadarullah termasuk yang tunda keberangkatan, aku doakan Insya Allah akan dimudahkan berangkat dalam waktu dekat," tulis Arie Untung mengawali keterangan fotonya.

Baca Juga:

- Sahrul Gunawan: Korona Cukup Memukul Pengusaha Perjalanan Umrah & Haji

- Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

Arie juga mendoakan bagi jamaah yang gagal berangkat. "Kalau sudah niat, tapi batal berangkat dan hati yang ikhlas, Insya Allah walaupun belum berangkat sudah mabrur di mata Allah Semoga Aamiin," tutup Arie Untung.

Arie Untung dan Fenita Arie

Seperti diketahui, ribuan jamaah umrah ditunda keberangkatannya ke Mekah dan Madinah. Ini merupakan keputusan dari Pemerintah Saudi Arabia yang menghentikan sementara pelaksanaan umrah.

Keputusan tersebut merupakan dampak dari wabah korona yang tengah menyerang berbagai negara di dunia. Pemerintah Arab Saudi berusaha melindungi agar tak ada wabah korona masuk ke negaranya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini