nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahrul Gunawan: Korona Cukup Memukul Pengusaha Perjalanan Umrah & Haji

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 33 2175471 sahrul-gunawan-korona-cukup-memukul-pengusaha-perjalanan-umrah-haji-B6xC8Uyngm.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

JAKARTA - Sahrul Gunawan sebagai selebritis yang juga pengusaha travel umrah belum melihat adanya penurunan antusiasme masyarakat untuk beribadah ke Tanah Suci di tengah mewabahnya korona saat ini.

"Belum kelihatan sih, tapi memang banyak yang sudah mendaftar. Saya enggak tahu sih kalau nanti gimana kedepannya," ujar Sahrul Gunawan saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (27/2/2020).

Sahrul Gunawan

Meski demikian, Sahrul mengakui jika dampak wabah korona cukup dirasakan oleh para pengusaha perjalanan umrah dah haji. "Memang ini cukup memukul para pengusaha di bidang umrah haji ini. Jadi semua lah ya," tambahnya.

Baca Juga:

- Imbas Penutupan Perjalanan Umrah, Sahrul Gunawan Akui Belum Merugi

- Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

Aktor 43 tahun ini pun berharap jika wabah korona segera berlalu. Hal tersebut agar para jamaah dapat kembali berangkat menunaikan ibadah di Tanah Suci.

"Ya mudah-mudahan cepat berlalu dan jamaah bisa kembali ke tujuannya yaitu beribadah ke Tanah Suci. Ya kita wait and see saja," tutup Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah Saudi Arabia menghentikan sementara pelaksanaan umrah untuk waktu yang tak ditentukan. Keputusan itu diambil untuk menghindari masuknya wabah korona. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini