nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ringgo Agus Rahman Ikut Berkomentar Soal Postingan Kontroversial Angela Gilsha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 16:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 10 33 2064996 ringgo-agus-rahman-ikut-berkomentar-soal-postingan-kontroversial-angela-gilsha-omBIPvmDZq.jpg Ringgo Agus Rahman dan Sabai (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Unggahan di akun Instagram milik artis Angela Gilsha, yang mengatakan bahwa dirinya lebih setuju jika hewan diperbolehkan masuk ke dalam pesawat daripada bayi, mendapat kecaman dari berbagai pihak. Selain Babe Cabita, aktor Ringgo Agus Rahman pun ikut memberikan komentar melalui akun Instagramnya soal rewelnya Bjorka saat pertama kali diajak naik pesawat.

Baca Juga: Sempat Mengeluhkan Tangisan Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Dalam keterangan foto Sabai Morscheck dan putra Ringgo Agus Rahman yang kala itu masih berusia 4 bulan, pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara ini menceritakan bahwa ia terpaksa harus membawa Bjorka untuk mudik dengan menggunakan pesawat. Kekhawatirannya soal akan rewelnya sang anak pun terjadi. Bjorka menangis dalam penerbangan selama 1,5 jam itu.

"Ini adalah usia Bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik di saat Bjorka umur 4 bulan, pilihan terbaiknya naik pesawat spy cepet," tulis Ringgo memulai ceritanya.

Sabai dan Bjorka

"Saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali.. gmn klo bjorka rewel dan mengganggu org lain. Alhasil nangislah Bjorka sepanjang perjalanan 1 stengah jam di pesawat, disusuin gak mau, didiemin jg gak mau," papar Ringgo.

Beruntung para kru pesawat serta penumpang membantu Ringgo dan Sabat untuk menangkan Bjorka.

"Yg saya ingat saat itu semua org diskitaran membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dgn harapan anak saya spy tenang," kisah Ringgo.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Lebih jauh Ringgo menjelaskan bahwa orangtua pun sadar diri dan merasa tak tenang jika harus membawa anaknya bepergian naik pesawat.

"Hampir semua org tua tidak tenang bepergian pertama kali memakai pesawat dgn anaknya, efeknya jadi panik dan bisa jg berakibat brantem sama pasangan dan membuat situasi liburan jd tidak menyenangkan karna serba ribet,"

Di akhir postingannya Ringgo mengucapkan permintaan maaf pada siapapun yang merasa terganggu dengan tangisan anak-anak saat berada dalam pesawat. Sesungguhnya ia juga merupakan orangtua yang sedang belajar bagaimana cara membuat anak tenang saat dalam perjalanan.

Dan ia pun berharap agar kelak banyak orang yang berusaha untuk membantu menenangkan anak-anak saat mereka rewel di perjalanan.

"Hey mbanya dan masnya yg terganggu sama suara anak bayi dipesawat.. maafkan anak kami ya.. kami msh dalam proses belajar spy anak kami bisa menjadi seperti kalian yg bisa anteng dipesawat atau dimanapun. Hhari ini grup ibu2 heboh karna pemberitaan ttg yg terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat, ya sudah tidak apa2.. wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bkl ngerti..," harap bapak satu anak itu.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Tak Sabar untuk Tambah Momongan

"Jgn khawatir nantinya klo mbanya dan mas nya punya anak.. ada kita generasi yg sudah punya anak buat saling ngerti klo anaknya rewel dipesawat,sukur2 kita jg bisa bantu ajak main spy tenang... cheers !," tukas Ringgo Agus Rahman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini