Rizky Febian Bawakan Hits Terbaiknya di Java Jazz Festival 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 205 2175766 rizky-febian-bawakan-hits-terbaiknya-di-java-jazz-festival-2020-0MmGuWC75j.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Rizky Febian menjadi penyanyi pembuka dalan panggung Teh Botol Sosro Hall di pagelaran Java Jazz Festival 2020. Naik ke atas panggung pada pukul 17.30 WIB, putra sulung komedian Sule itu membawa tema besar cinta.

Lagu-lagu hits Rizky Febian atau Iki memang lebih banyak berbicara soal cinta. Namun di panggung Java Jazz kali ini, dia membawakannya dengan cara lebih santai.

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Sepanjang penampilannya, Rizky Febian banyak berinteraksi dengan penonton. Selain bercerita tentang kisah-kisah di balik lagunya, dia juga mengajak seorang penonton untuk berduet ke atas panggung.

Pada lagu Cukup Tau, Rizky Febian bahkan tampil dengan memainkan instrumen gitar. Hal ini jarang terlihat di beberapa penampilan sebelumnya.

Baca juga: Duet Marion Jola dan Rizky Febian Jadi Kolaborasi Terbaik versi BIMA 2020 

"Sepertinya banyak yang belum move on dari pasangannya? Atau di sini masih ada yang memperjuangkan cintanya tapi malah dipandang sebelah mata? Kalian pernah mengorbankan sesuatu yang harusnya tak kalian tinggalkan demi seseorang? Kasihan," ujarnya. 

Penampilan Rizky Febian di panggung Java Jazz Festival 2020 memang terbilang cukup lengkap. Beberapa lagu terbaiknya, mulai dari Kesempurnaan Cinta hingga lagu-lagu dari album 'Jejak' dibawakannya dengan sangat mulus.

Rizky Febian. (Foto: Okezone)

"Dan lagu ini lagu yang membawa perjalanan karier saya hingga bisa tampil di panggung Java Jazz Festival 2020," katanya sebelum menyanyikan Kesempurnaan Cinta.

Rizky Febian tampil di atas panggung Java Jazz Festival 2020 selama 1 jam. Dia menutup penampilannya malam ini dengan menyanyikan single Penantian Berharga.

Baca juga: 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Umumkan Kehamilan Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini