nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Marion Jola dan Rizky Febian Jadi Kolaborasi Terbaik versi BIMA 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 26 205 2174696 duet-marion-jola-dan-rizky-febian-jadi-kolaborasi-terbaik-versi-bima-2020-2gs7fJM9P6.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Duet Marion Jola dan Rizky Febian dinyatakan sebagai karya kolaborasi terbaik versi Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020. Mereka memenangkan kategori Top Collaboration of the Year lewat lagu Tak Ingin Pisah Lagi.

Dalam kategori tersebut, kedua musisi mengungguli karya-karya besar lainnya. Sebut saja single Adu Rayu yang dibawakan Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly serta Cinta Karena Cinta milik Judika.

 Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Menyambut keberhasilannya, Marion Jola di atas panggung mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada karyanya. “Terima kasih semuanya karena sudah mencintai lagu ini,” tutur dara yang akrab disapa Lala tersebut.

Tak lupa, Marion Jola juga berterima kasih pada Rizky Febian yang menjadi rekan duetnya dalam lagu tersebut. Dia juga tak lupa berterima kasih kepada trio Lale, Ilman dan Nino yang ikut berkontribusi dalam lagu tersebut.

Baca juga: Ayu Dewi: BIMA 2020 Apresiasi untuk Musisi Lokal

This means a lot (penghargaan ini sangat berharga). Thank you semuanya,” tutur Marion Jola dalam penutup pidatonya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Marion Jola di Malam Puncak Miss Indonesia 2020

Penyanyi Marion Jola tampil pada Malam Puncak Miss Indonesia 2020 di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini