nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Entertainment Akan Debutkan 'Adik' BLACKPINK Tahun Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 14:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 205 2174964 yg-entertainment-akan-debutkan-adik-blackpink-tahun-ini-RB4fQfhbGD.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - YG Entertainment dikabarkan akan mendebutkan girl band baru pada semester II 2020. Agensi tersebut mempersiapkan peluncuran grup baru tersebut berbarengan dengan proyek comeback BLACKPINK.

Saat ini, menurut laporan eksklusif SPOTV News, YG Entertainment telah menetapkan formasi akhir personel girl band tersebut dan sudah meneken kontrak kerjasama dengan mereka. Terkait laporan media tersebut, agensi yang juga menaungi BIGBANG itu pun memberikan komentarnya.

 BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

“Benar kami sedang merencanakan debut girl band baru. Terkait hal ini, kami akan memberikan pernyataan resmi nantinya. Saat ini, kami masih fokus pada proyek album baru BLACKPINK dan WINNER,” kata YG Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (27/2/2020).

Selain rencana perilisan girlband baru, YG Entertainment juga tengah mempersiapkan debut boyband baru, TREASURE. Grup yang juga dipersiapkan debut pada tahun ini tersebut akan memiliki 12 personel.

Baca juga: Korsel Dilanda Virus Korona, YG Undur Jadwal Comeback BLACKPINK

Mereka adalah Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, So Jung Hwan, Bang Ye Dam, Asahi, Yoon Jae Hyuk, Mashiho, Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, dan Junkyu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini