Demi Belikan Anak Makan, Wanda Hamidah Rela Terobos Banjir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 33 2173924 demi-belikan-anak-makan-wanda-hamidah-rela-terobos-banjir-krEy8CLPeg.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Imbas hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah di Jakarta dirasakan oleh Wanda Hamidah. Kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terendam banjir.

Hal ini terlihat melalui unggahan Insta Stories-nya. Ia memperlihatkan akses jalanan menuju rumahnya yang terendam air. Ia terpaksa memarkir kendaraannya di pinggir jalan dan menerobos banjir dengan berjalan kaki menuju ke rumahnya.

"ini akses jalan menuju rumah banjir, terpaksa mobil di parkir di pinggir jalan dan kita menembus banjir dengan berjalan kaki," kata Wanda dalam videonya.

 

Baca Juga: Wanda Hamidah Ngaku Jenuh di Dunia Politik

Wanda kemudian memperlihatkan perjalanannya saat menerobos banjir. Ia bahkan sempat bertemu dengan dua orang masyarakat sekitar dan menyapanya.

Kemudian ia memperlihatkan bungkusan plastik putih di hadapan kamera. Perempuan 42 tahun itu mengatakan bahwa perjuangannya itu adalah demi membeli sandwich yang diinginkan sang anak.

 

"Shal, selalu ingat momen ini. Ini yang dilakukan ibumu untuk membelikan sandwich yang kamu mau," Ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini