Hujan Deras sejak Kemarin, Pohon Kesayangan Yuni Shara Tumbang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 33 2173732 hujan-deras-sejak-kemarin-pohon-kesayangan-yuni-shara-tumbang-oMrsPQlQSG.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Hujan deras yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak Senin, 24 Februari 2020 membuat beberapa ruas jalanan ibukota mengalami banjir. Tak hanya itu, beberapa pepohonan juga tumbang, termasuk pohon kesayangan Yuni Shara di kediamannya.

Yuni Shara

Kabar tersebut dibagikan ibu dua anak ini melalui akun Instagram Storiesnya. Ia me-repost unggahan salah satu pegawai yang bekerja di rumahnya.

"Pohon kesayangan bunda tumbang," tulis nurman_hidayah, yang diunggah ulang oleh Yuni Shara.

Baca Juga:

- Banjir Surut, Yuni Shara Sibuk Beres-Beres Rumah

- Jadi Saksi, Hakim Sarankan Thariq dan Atta Halilintar Mundur dari Sidang Hak Cipta

Sebagaimana diketahui, pada 1 Januari 2020, kediaman Yuni Shara yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, juga sempat terendam banjir. Ini adalah banjir pertama yang dialami Yuni di kediamannya itu.

Yuni Shara

Foto unggahan Yuni Shara saat menunjukkan bahwa air yang masuk ke kediamannya kala itu sudah setengah betis, sampaiĀ  viral di sosial media. Pasalnya, netizen menilai bahwa gaya berpakaian Yuni dengan mengenakan sepatu boots di tengah banjir, cukup keren.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun

Yuni Shara kenakan dress hitam mini. (Foto: Instagram @yunishara36)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini