nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rhoma Irama Akui Sempat Terkesan oleh Suara Novia di Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 23:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 598 2173557 rhoma-irama-akui-sempat-terkesan-oleh-suara-novia-di-indonesian-idol-JSG22YbyKk.jpg Rhoma Irama dan Novia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Novia Bachmid tak bisa menutupi kebanggaannya karena bisa tampil sepanggung dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Novia dan Rhoma berduet di panggung Grand Final Indonesian Idol membawakan lagu Kerinduan.

Ditemui usai acara, Rhoma Irama memang mengaku sempat mengagumi karakter vokal Novia. Ia bahkan pernah membuat sebuah video reaksi ketika Novia tampil di Indonesian Idol.

"Oh iya waktu kamu perform saya terkesan vokal kamu powerfull, bagus, kemudian teknik vokalnya bagus cuma koreksi saya waktu itu kamu ada salah lirik, ada juga beberapa part sedikit fals," kata Rhoma Irama.

 

Baca Juga: Bocoran Penampilan Lyodra & Tiara di Grand Final Indonesian Idol

Dengan kualitas vokal dan teknik yang dimilikinya, Rhoma Irama memprediksi bahwa Novia Bachmid bisa dengan mudah masuk ke industri musik Indonesia.

"Tapu overall kamu tuh sangat punya masa depan jadi penyanyi yang baik dan handal. Luar biasa, bagus," imbuhnya.

Di sisi lain, Novia Bachmid tak pernah menyangka bisa berduet langsung dengan Rhoma Irama. Selama ini ia selalu memandang Rhoma sebagai seorang legenda musik yang karya-karyanya tak pernah lekang dimakan waktu.

 

"Rasanya tentunya bangga sekali, keluarga juga bangga karena diberikan kesempatan berduet langsung dengan Pak Haji Rhoma Irama, seorang legenda. Dan ini tidak gampang untuk bisa bernyanyi dengan Pak Haji, terima kasih banyak sudah diberikan kesempatan Alhamdulillah. Terima kasih banyak juga buat Indonesian Idol dan seluruh masyarakat yang minta Novia dan Pak Haji duet bersama," tutup Novia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Curhatan Lyodra Jelang Grand Final Indonesian Idol

Lyodra mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi menyambut babak Grand Final Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini