nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Gantikan Posisi BCL Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 13:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 598 2173218 rossa-gantikan-posisi-bcl-jadi-juri-di-grand-final-indonesian-idol-TlMG6pR0e0.jpg BCL saat bersama juri Indonesian Idol X (Foto: Arief J/okezone)

JAKARTA - Grand Final Indonesian Idol X siap digelar Senin malam (24/2/2020). Namun salah satu jurinya yakni Bunga Citra Lestari, bakal absen dalam acara yang disiarkan RCTI tersebut.

Alasannya karena Bunga Citra Lestari masih dalam keadaan berduka setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Selain itu, pelantun Aku Dan Dirimu itu juga menggelar acara tahlilan di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada malam nanti.

Sebagai pengganti Bunga Citra Lestari, Rossa didapuk menjadi juri tamu dalam Grand Final Indonesian Idol.

Rossa 

Baca juga: Indonesian Idol Bebaskan BCL Tampil di Babak Grand Final

“Iya, diganti sama Kak Ocha,” ujar Doddy, manajer Bunga Citra Lestari saat dihubungi Okezone, Senin (24/2/2020).

Meski tak mudah menerima kepergian Ashraf Sinclair secara mendadak pada 18 Februari lalu, namun Bunga Citra Lestari dan keluarga berusaha ikhlas. Aktris 36 tahun ini pun juga berjuang bangkit, kembali ke rutinitas pekerjaan setidaknya setelah 7 hari kepergian sang suami.

"Bagaimanapun juga kami ikhlas dan yang ditinggalkan pun enggak boleh larut dalam kesedihan, harus bangkit untuk Noah dan lainnya," imbuh Doddy.

Bunga Citra Lestari

Baca juga: Harapan Para Juri Jelang Grand Final Indonesian Idol


Selain absennya Bunga Citra Lestari, tidak ada perombakan lain di kursi juri. Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah dari Ari Lasso siap memantau aksi panggung dari finalisnya, Lyodra dan Tiara.

Kemeriahan malam Grand Final Indonesian Idol juga akan diisi oleh duet Novia dan Rhoma Irama, Dewa 19, Andmesh Kamaleng hingga Denny Caknan.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini