nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesian Idol Bebaskan BCL Tampil di Babak Grand Final

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 598 2171014 indonesian-idol-bebaskan-bcl-tampil-di-babak-grand-final-swcSHkE0Vj.jpg Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari masih berduka atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. Unge pun masih belum dipastikan bisa kembali menjadi juri dalam ajang Indonesian Idol.

Dini Putri, selaku Director of Programming and Acquisition RCTI, mengatakan bahwa pihak Indonesian Idol tidak memaksakan Bunga Citra Lestari untuk tampil di babak Grand Final.

Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI

"Kalau untuk Unge kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka. Jadi buat kita, kita memberikan keleluasan itu untuk Unge, apapun keputusan yang akan dia ambil. Kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada," kata Dini Putri saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020).

Babak Grand Final Indonesian Idol akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2020. Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah siap bersaing untuk menjadi juara. Pengumuman juara sendiri akan dilakukan pada tanggal 3 Maret 2020.

Baca Juga:

- Perjalanan Panjang Lyodra Ginting hingga Jadi Grand Finalis Indonesian Idol

- Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

"Jadi nanti untuk tanggal 24 atau tanggal 2 kita kembalikan lagi ke kesiapan Unge. Kita enggak akan memaksakan. Enggak ada siapapun lah yang bisa memahami situasi itu. Jadi saya rasa apapun yang dia perlukan kita sebagai keluarganya di Indonesian Idol kita support," tambahnya.

Indonesian Idol sendiri tidak mempersiapkan opsi juri pengganti untuk Bunga Citra Lestari. Baginya, babak final nanti tetap akan fokus untuk melihat penampilan dua finalis, Lyodra dan Tiara.

"Sebenarnya untuk di tanggal 24 opsi ada atau tidak adanya menurut kita juga bukan porsi paling besar karena secara babak itu adalah babak terakhir dan untuk dua grand finalis ini babak yang paling challenging," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini