Gigi Hadid Komunikasi dengan Zayn Malik, Balikan?

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132757 gigi-hadid-komunikasi-dengan-zayn-malik-balikan-cneCWhZ9ha.jpg Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Kisah percintaan Gigi Hadid dan Zayn Malik dipenuhi drama putus nyambung. Pada bulan Maret 2019 mereka mengumumkan kepada publik melalui Twitter bahwa keduanya sudah benar-benar berpisah sejak tahun 2018. Tapi sepertinya mereka belum benar-benar bisa melupakan satu sama lain.

Seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama.

"Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini," tutur sumber tersebut. Melansir dari E!News Rabu (2011).

 Zayn dan Gigi

Baca Juga: Gigi Hadid Hadang dan Seret 'Penyelundup' dari Panggung Paris Fashion Week

Kedekatan keduanya diperkuat saat seorang penggemar mengunggah bukti bahwa Supermodel Gigi Hadid itu kedapatan menyukai postingan Zayn di Instagram.

"Gigi menyukai postingan terbaru Zayn di Instagram," tulis penggemar tersebut, menyertai screenshot akun Instagram Gigi yang memberikan jejak like.

Meski demikian, seorang sumber menyebut kalau Gigi dan Zayn belum benar-benar balikan. Akan tetapi, ia tak menampik jika kedua selebriti tersebut benar-benar berada dalam kondisi hubungan yang cukup bagus saat ini.

 Gigi Hadid

Baca Juga: Gigi Hadid dan Tyler Cameron Ternyata Jalani Hubungan Tanpa Status

"Dia (Gigi) mendukungnya (Zayn). Mereka mengobrol disana-sini tapi itu biasa saja," ungkap sumber tersebut. "Mereka tidak kembali bersama, tetapi berhubungan dengan sangat baik sekarang".

Seorang sumber juga mengatakan bahwa model yang juga bersahabat baik dengan Kendall Jenner itu selalu memiliki tempat yang nyaman untuk Zayn dan mereka memiliki banyak sejarah bersama.

Kakak kandung dari Bella hadid ini pertama kali diberitakan berkencan pada November 2015 dan mengalami putus nyambung selama 3 tahun terakhir dan benar-benar berakhir pada tahun 2018 lalu. Namun mereka mengatakan keputusan berpisah itu bukan karena mereka tak lagi saling mencintai.

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Tato Wulan Guritno di Bagian Punggung Disorot Netizen

"Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang saya dan zayn bagikan" tulis Gigi lewat akun Twitter resminya.

 

Tidak hanya Gigi, Zayn juga menulis di akun Twitter miliknya, "Saya sangat mengagumi dan menghormati Gigi sebagai seorang wanita dan teman" tulis Zayn sekaligus mengkonfirmasi perpisahannya dengan Gigi Hadid sejak tahun 2018 lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Pesona Model Cantik Gigi Hadid dengan Gaun Panjang

Model Gigi Hadid menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini