nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 12:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173169 cerita-ayudia-bing-slamet-sempat-ingin-gugurkan-kandungan-aFaLjtHfN6.jpg Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Muhamad Pradana Budiarto alias Ditto Percusion, dibahas secara tuntas dalam film terbaru mereka berjudul Teman Tapi Menikah 2 (TTM 2). Bukan hanya soal kebahagiaan pernikahan mereka setelah 14 tahun bersahabat, film ini juga memperlihatkan sisi lain yang selama ini tak pernah diketahui banyak orang.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Tak ingin dilabeli sebagai pasangan 'Relationship Goals', dalam TTM 2, pasangan ini mengungkapkan sisi kelam pernikahan mereka. Salah satunya adalah keinginan Ayudia untuk menggugurkan kandungannya.

"Jadi memang mungkin setelah nonton filmnya dan benar-benar melihat secara visual, aku memang jujur merasa, aku sama Dito itu memang rada ada aneh-anehnya," ungkap Ayudia.

Baca Juga:

- Ayudia Bing Slamet: Besarkan Anak Enggak Semudah Itu

- Punya 'Pacar' Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

"Karena, kadang setelah punya buku, ada filmnya, aku tuh kadang suka mikir bahwa conversation kita tuh kayaknya enggak banyak diucapin orang. Salah satunya itu adalah yang tadi diucapkan, soal 'Digugurin aja,'" lanjutnya.

Ayu mengakui sempat memiliki ketakutan yang mendalam sebelum memiliki anak. Hal tersebut terjadi lantaran ia sempat melihat keluarga orang lain yang justru kerap bertengkar dan terlihat tak bahagia usai memiliki anak.

Ayudia Bing Slamet

Tidak ingin hal tersebut terjadi pada keluarganya, keponakan Adi Bing Slamet ini mengakui bahwa dirinya sempat menawarkan pada sang suami untuk menggugurkan kandungannya, demi mempertahankan keutuhan rumah tangga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

Duet Ayudia Bing Slamet dan Ditto meramaikan panggung Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini